Home Gizmo Infinix Berikan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim

Infinix Berikan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim

Telset.id, Jakarta – Menyambut Idul Fitri, Infinix Indonesia menggelar program bertajuk #Infinixcare. Dalam program CSR ini, Infinix mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa.

Lewat program #Infinixcare ini, pihak Infinix memberikan paket bantuan sembako kepada para anak yatim yang ada di dua panti asuhan di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur.

Infinix memberikan secara langsung paket sembako, seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar kepada para anak yatim. Bantuan ini diharaplan bisa mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan menghadapi wabah Covid-19.

{Baca Juga: Infinix Note 7 Resmi Melenggang, Harga Rp 2,5 juta}

“Kami sangat berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program #InfinixCare yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa,” kata Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa, Abdul Mutholib.

Dia menyebutkan, bantuan ini bisa meringankan beban dari mereka yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini untuk tetap bertahan dan bersemangat di rumah.

{Baca Juga: Infinix Note 7, Upgrade Signifikan Berkat MediaTek Helio G70}

Sementara itu CEO Iinfinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan  bahwa hal seperti ini dilakukan juga di berbagai negara, seperti di Cina, Afrika, dan India.

“Sesuai dengan nilai perusahaan kami, yaitu “Together We Can”, kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi,” ucap Bruno.

Tahun ini Infinix telah melepas beberapa line up smartphone mereka di pasar online yang cukup diminati konsumen dari kalangan anak muda.

Infinix sendiri berhasil mencatatkan penjualan tertinggi melalui produk terbaru mereka Infinix Note 7 di program Ramadan e-commerce Lazada Indonesia. Produk ini berhasil terjual ribuan unit hanya dalam beberapa menit penjualan lewat program flash sale. [IR/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version