Huawei Y7p Resmi Melenggang, Andalkan Prosesor Kirin 710F

Huawei Y7p

Telset.id, Jakarta – Huawei mengumumkan smartphone kelas low-end terbarunya, yakni Huawei Y7p. Huawei Y7p mengusung peningkatan spesifikasi yang bagus dibanding seri sebelumnya, dan dibanderol dengan harga yang terbilang cukup menarik.

Smartphone ini punya layar berukuran 6,39 inci beresolusi HD+. Terdapat lubang alias punch hole di sudut kiri atas layar sebagai tempat bagi kamera depan 8MP. Sayangnya, tidak disebutkan apakah layarnya telah dilindungi kaca proteksi seperti Gorilla Glass atau tidak

Spesifikasi Huawei Y7p lainnya, terdapat prosesor Kirin 710F yang biasanya disematkan pada seri Huawei Nova.

{Baca Juga: Huawei “Ngambek”, Ogah Gunakan Google Mobile Service Lagi}

Dikombinasikan dengan RAM 4GB, memori internal 64GB dengan slot microSD hingga 512GB, baterai 4,000 mAh dengan dukungan charging 10W, serta sistem operasi EMUI 9.1 berbasis Android Pie.

Huawei Y7p

Dibanding generasi sebelumnya, kini Huawei Y7p punya kamera dengan kemampuan lebih baik. Terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 48MP yang disokong kamera ultrawide 8MP serta depth sensor 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Huawei Y7p bakal dibanderol dengan harga sekitar THB 4.999 atau Rp 2,2 jutaan, dan tersedia dalam dua pilihan warna yang membalut body seperti kaca, yakni Aurora Blue dan Midnight Black.

Perangkat ini akan dipasarkan pertama kali di Thailand, tepatnya tanggal 20 Februari 2020. Tersedia melalui e-commerce Lazada, JD Central, Shopee, dan ThisShop. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleCara Gampang Pindahkan Game Steam ke PC Lain
Next articleToko Korea Pasang Promosi iPhone 9, Fix Diluncurkan Nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here