Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Huawei Nova 7 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah Air. Adalah Huawei Nova 7 yang diprediksi bakal segera tiba di Indonesia sebentar lagi.

Kepastian hadirnya Huawei Nova 7 ke Indonesia diungkap oleh Fisher Jang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Lewat keterangan resmi, ia mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan perangkat dengan teknologi kamera inovatif, chipset bertenaga, dan juga desain yang trendi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi,” katanya.

Huawei Nova series sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada 2016 silam. Saat itu, produk pertama yang dirilis adalah Huawei Nova 2i, kemudian disusul Nova 3i, dan Nova 5T.

“Seri terbaru Huawei Nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri Huawei Nova ke level berikutnya,” tutur Fisher Jiang.

{Baca juga: Trio Huawei Nova 7 Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya}

Memang, ia tidak mengatakan secara gamblang seri Nova mana yang akan dirilis di Indonesia. Akan tetapi, halaman Facebook resmi Huawei Indonesia sudah menjalankan kampanye untuk seri Huawei Nova 7 lewat tagar #SuperNova7Gue.

Selain itu, Huawei Nova 7 juga sudah muncul di toko resmi Huawei di Lazada Indonesia. Produk tersebut nampaknya akan dijual bersama dengan dua produk baru lainnya, yakni Huawei MatePad dan Freebuds 3i.

{Baca juga: Huawei Mate 40 akan Gunakan Kamera Periskop O-Film?}

Yang jelas, Nova 7 nantinya akan menjadi suksesor dari Nova 5T yang sudah beredar di Indonesia sejak lama. Smartphone tersebut sampai sekarang masih cukup diminati, lantaran mengusung spesifikasi dan harga yang bersaing.

Huawei Nova series terbaru akan hadir di Indonesia tepatnya tanggal 13 Juli 2020 mendatang. Kita nantikan saja kehadiran produk tersebut untuk informasi yang lebih detail. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here