telset

Huawei Honor 7 Gunakan Bodi Metal

honor 7JAKARTA – Huawei secara resmi memperkenalkan flagship barunya yaitu Honor 7 tampil dengan casing berbahan metal dengan spesifikasi fitur yang mumpuni.

Seperti dilansir dari android headline, Senin (6/7/2015), ponsel ini mempunyai layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Menggunakan RAM sebesar 3GB dan memory internal 16GB. Kali ini dibekali dengan  prosesor octa core 64-bit HiSilicon Kirin 935 berkecepatan 2,2Ghz.

Sedangkan untuk tenaganya dibenamkan baterai berkapasitas 3100 mAh. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat kamera utama 20MP yang dilengkapi dengan dual LED dual tone flash.

Untuk kamera di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP. Huawei Honor 7 telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Sedang untuk sistem operasinya menggunakan Android 5.0 dengan EMUI 3.1.

Ponsel ini menawarkan tiga varian dengan varian termurah tanpa dilengkapi 4G LTE, melainkan 3G dan memory internal 16GB dibanderol 1999 RMB atau sekitar Rp4,3 juta.

Versi diatasnya, dilengkapi 4G LTE dibanderol 2199 RMB. Varian paling tinggi dilengkapi memori internal 64GB dibanderol 2499 RMB. Anda tertarik? tunggu kehadirannya di Indonesia. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0