Home Gizmo Huawei Bawa Pulang Jack Headphone ke Huawei P30?

Huawei Bawa Pulang Jack Headphone ke Huawei P30?

Telset.id, Jakarta – Kabar soal kehadiran Huawei P30 kian muncul deras di internet. Informasi terbaru menyebut, suksesor Huawei P20 tersebut bakal membawa pulang fitur jack headphone 3.5 mm.

Penghilangan jack headphone jack 3.5 mm memang telah berkembang dan menjadi tren industri. Setelah produsen meleyapkan 3.5 mm headphone jack dari suatu seri, model berikutnya dipastikan tidak akan mengusungnya lagi.

Namun, tidak demikian dengan Huawei. Sebaliknya, Huawei tampak bersemangat untuk membawa pulang jack headphone 3.5 mm Menurut bocoran, Huawei P30 akan membawa kembali kelengkapan itu ke publik.

Huawei selalu dikritik saat memutuskan untuk meleyapkan headphone jack. Pesaingnya, Apple, telah lebih dulu menghapus jack headphone. Samsung pun akan menempuh kebijakan yang sama untuk ponsel flagship karyanya.

Meski begitu, Samsung belum melakukan penghilangan jack headphone untuk lini Galaxy S atau Galaxy Note. Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (8/1/2019), Huawei mungkin akan melakukan hal serupa demi penggemar.

{Baca juga: Huawei P30 Pro Punya Sensor 3D Lebih Baik?}

Jika bocoran yang beredar benar-benar akurat, ada kemungkinan Huawei P30 akan menampilkan 3.5 mm headphone jack di bagian bawah, tepatnya di sebelah port USB Type-C. Sayang, pihak Huawei belum bisa dimintai konfirmasi.

Sebelumnya, Evan Blass dan Michaal Rahman, leaker ternama di Twitter, mengungkap serangkaian bocoran tentang Huawei P30. Perangkat itu dikabarkan menggunakan tiga kamera belakang beresolusi maksimal 40 MP. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version