telset

HP Spectre x360, Layar 13,3 inci di Chassis 12 inci?

Telset.id, Jakarta – Kemudahan dan powerful merupakan dua kata kunci yang banyak diadopsi oleh berbagai produk teknologi yang diluncurkan untuk menarik minat konsumen dan untuk memudahkan konsumen sebagai seorang pemakai dalam menjalankan berbagai aktivitasnya.

Dua kata kunci itu pula yang diadopsi oleh salah satu perusahaan teknologi asal Amerika, Hewlett-Packard (HP) yang baru saja merilis seri notebook terbarunya yakni HP Spectre x360 yang memang memiliki performa jempolan serta body ramping yang juga disebut perusahaan tersebut sebagai “HP’s Thinnest 13,3 inch”

“HP Spectre x360 memiliki layar 13,3 inci yang dipasang di chassis 12 inci berkat adanya teknologi micro-edge display sehingga memiliki desain borderless,” jelas Market Development Manager Consumer Notebook HP Indonesia, Melton Ciputra dalam peluncuran HP Spectre x360 di Jakarta, Rabu (29/03/2017).

Memang selain desainnya yang ramping Spectre x360 juga mengusung mesin utama yang mumpuni sebut saja seperti prosesor Intel i5 dan i7 generasi ketujuh Kaby Lake, dua jenis pilihan RAM 8GB/16GB LPDDR3-1866 SDRAM, memori internal 256GB hingga 1TB berjenis SSD dan sudah berjalan di Windows 10 Home yang pastinya sudah mendukung fitur Windows Hello berkat hadirnya kamera FHD IR di bagian depan.

Bagaimana dengan harganya? Perusahaan yang sering membawa tagline Reinvent Your Obsession” itu melepas HP Spectre x360 dengan harga Rp 17.9 jutaan saja. Para konsumen yang membeli pun akan mendapatkan Active Stylus secara cuma-cuma​. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0