Yeayy! Harga 5 HP Realme Ini ‘Dikorting’ Hingga Rp 500 Ribu

HP Realme

Telset.id, Jakarta – Realme menjanjikan diskon yang lumayan menarik pada Harbolnas 12.12 yang digelar pada 12 Desember mendatang. Lewat program “12.12 Realme Carnival”, pabrikan asal China ini akan memberikan diskon hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian salah satu dari 5 HP Realme terbaru.

Kelima HP Realme terbaru yang akan mendapatkan potongan harga pada Harbolnas nanti adalah seri yang mengandalkan empat kamera belakang sebagai salah satu daya tariknya.

Kelima smartphone yang dimaksud adalah, Realme 5, Realme 5 Pro, Realme 5s, Realme XT, dan Realme X2 Pro sebagai seri tertinggi.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

“Pada Harbolnas nanti, Realme akan menghadirkan 12.12 Realme Carnival yang membawa seluruh lini smartphone Quad Camera mulai dari segmen Rp 1 jutaan hingga segmen premium,” jelas Realme, dalam keterangan tertulis yang diterima tim Telset.id pada Sabtu (07/12/2019).

Realme mengatakan, potongan harga untuk smartphone empat kamera mereka dapat dinikmati di sejumlah e-commerce, seperti Blibli, Shopee, dan Lazada.

Sekadar informasi, Realme bisa dibilang menjadi salah satu brand yang getol menghadirkan smartphone dalam setahun terakhir. Yang menarik, sebagian besar smartphone yang dihadirkan membawa satu keunggulan yang sama, yakni empat kamera utama.

{Baca juga: Realme Janjikan Diskon Gede-gedean di Harbolnas 12.12}

12.12 Realme Carnival
Realme 5 (Foto: Aditya Helmi/Telset.id)

Tentu saja, konfigurasi dari masing-masing kamera yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung segmen harganya. Realme 5 dan Realme 5s misalnya.

Realme 5 mengusung empat kamera dengan konfigurasi lensa utama 12MP, 8MP lensa wide-angle dengan jangkauan 119°, lensa makro 2MP, dan lensa depth atau portrait 2MP. Sedangkan 5s, punya lensa utama 48MP Samsung ISOCELL GM1 dengan tiga lensa lain berspesifikasi serupa.

Kemudian Realme 5 Pro dan Realme XT. Model ini punya konfigurasi kamera 48MP dengan sensor Sony IMX586, dan tiga lensa lain dengan teknologi dan fitur yang sama dengan Realme 5 maupun 5s.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Harbolnas 12.12
Realme X2 Pro (Foto: Aditya Helmi/Telset.id)

Adapun Realme XT, merupakan smartphone pertama Realme dengan kamera utama 64MP bersensor Samsung ISOCELL Bright GW1. Lensa itu dipadu dengan 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth.

Terakhir Realme X2 Pro. Smartphone flagship bertenaga Snapdragon 855+ tersebut punya lensa utama yang sama dengan Realme XT. Tapi, lensa itu dipadu dengan teknologi kamera berbeda, berupa lensa telephoto 13MP yang mendukung 2x optical-zoom, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here