Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020

Oppo A92

HP Oppo Terbaru 2020

HP Oppo terbaru 2020 selanjutnya adalah Oppo A92. Seri ini baru saja diperkenalkan resmi di Indonesia dengan banderol harga mencapai Rp 4,1 jutaan.

Oppo A92 tampil beda dengan konsep desain “Neo Display” yang mengacu pada desain layarnya yang memanjang dengan aspek rasio cinematic (20 : 9), dan terdapat punch hole atau lubang kamera yang diposisikan di sudut kiri atas layar.

Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Sebagai perlindungan, layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

{Baca juga: Review Oppo A92: Kameranya Apik, Tidak Ada NFC}

Oppo A92 ditopang oleh spesifikasi berupa chipset Snapdragon 665 dan dipadukan dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB. Sementara sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W.

Total, ada lima kamera di sini, empat kamera belakang dan satu kamera depan. konfigurasinya terdiri dari kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.7, kamera ultrawide 8 MP f/1.4, kamera mono 2 MP, dan kamera portrait 2MP. Sementara untuk kamera depan, terpasang sensor 16 MP dengan aperture f/2.0 dan dilengkapi dukungan AI.

Oppo A91

Selanjutnya, ada Oppo A91. Meski masuk ke kelas menengah, smartphone ini sudah mengusung layar berjenis AMOLED lho, sob.

Ukuran layarnya 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Tentu saja, layarnya telah mendukung teknologi in-display fingerprint dengan respon yang cepat, dan juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Ke bagian spesifikasi, Oppo A91 menggunakan prosesor MediaTek Helio P70, RAM 8GB, storage 128GB, dan baterai berkapasitas 4,025 mAh dengan dukungan VOOC 3.0 20W, mirip Reno3.

Total, ada lima kamera pada smartphone tersebut. Satu kamera depan yang ditempatkan pada notch punya resolusi 16MP, dan empat kamera belakang yang disusun secara vertikal di sudut kiri atas body belakang.

Masing-masing konfigurasinya adalah, kamera utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa monokrom 2MP, dan lensa makro 2MP dengan jarak maksimal 3 sampai 8cm. Di Indonesia, smartphone satu ini dibanderol dengan harga Rp 3,6 jutaan saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0