HP Gaming Nubia Red Magic 8 Pro Segera Tiba di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Nubia Red Magic 8 Pro resmi diluncurkan di pasar global. HP gaming terbaru Nubia itu juga dipastikan akan masuk ke pasar Asia Pasifik, termasuk di Indonesia.

Nubia sebenarnya telah meluncurkan seri Red Magic 8 Pro yang terdiri dari varian Pro dan Pro+ di China bulan Desember 2022. Namun, di pasar global hanya akan membawa varian Red Magic 8 Pro dan akan diluncurkan di pasar global pada Februari 2023.

Sebagai gantinya Red Magic 8 Pro memiliki 2 jenis nama penyebut yang mana ada Matte untuk Red Magic 8 Pro untuk varian RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB serta Void untuk RAM 16 GB dan memori 512 GB. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Nubia Red Magic 8 Pro 

Nubia Red Magic 8 Pro 2

Dikutip Telset dari GSM Arena pada Selasa (17/01/2023), Red Magic 8 Pro menawarkan spesifikasi layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi FHD+, kecerahan 1.300 nits, dan refresh rate 120Hz. Layarnya juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari layar ultra-tipis generasi ketujuh dengan fitur deteksi detak jantung.

Di layarnya pula terdapat kamera under-display 16 MP generasi kedua. Sementara untuk kamera utama, disematkan sensor utama 50 MP, lensa ultra-wide-angle 8 MP, dan lensa makro 2 MP.

Di bawah kap mesin, penerus Red Magic 6 Pro ini ditopang prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang merupakan chipset terbaru yang dirilis akhir tahun 2022 lalu. Dipasangkan pula sistem pendingin ICE 11 yang mampu menjaga suhu smartphone tetap stabil meski diajak bermain game berjam-jam.

Tidak ketinggalan dari segi baterai yang berukuran  6.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 65W. Red Magic 8 Pro memiliki speaker ganda, 3 mikrofon, dan Motor Linier X-Axis. Opsi konektivitas pada perangkat termasuk Bluetooth 5.3, Wi-Fi 7, port USB-C, dan jack 3.5mm.

BACA JUGA:

Harga dan Ketersediaan Red Magic 8 Pro 

Nubia Red Magic 8 Pro

Red Magic 8 Pro sudah tersedia secara bertahap di pasar global mulai tanggal 2 Februari 2023 dengan harga sebagai berikut:

  • Harga Red Magic 8 Pro 12/256 GB:  USD 649 atau Rp 9.829.000.
  • Harga Red Magic 8 Pro 16/512 GB: USD 799 atau Rp 12.200.000.

Smartphone gaming terbaru ini akan hadir di banyak wilayah mulai dari Eropa, Amerika Latin hingga Asia, termasuk di antaranya Indonesia. Ini daftar lengkap negara yang bakal kebagian Red Magic 8 Pro:

  • Amerika Utara: Kanada dan Amerika Serikat
  • Eropa: Austria, Belgia, Bulgaria, Lituania, Kroasia, Luksemburg, Republik Siprus, Republik Ceko, Inggris, Belanda, Denmark, Polandia, Estonia, Portugal, Finlandia, Rumania, Prancis, Slovakia, Jerman, Slovenia, Yunani, Spanyol, Swedia, Irlandia, Hongaria, Italia, Latvia, Malta
  • Asia Pasifik: Hong Kong, Indonesia, Makau, Filipina, Singapura, Malaysia
  • Timur Tengah: Israel, Kuwait, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir
  • Amerika Latin: Meksiko, Peru, dan Chili.

Di Indonesia sendiri belum ada informasi resmi terkait Nubia Red Magic 8 Pro. Jadi kita tunggu saja ya sobat Telset! [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0