Honor Kasih Bocoran Smartphone Berikutnya yang Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Honor 7A di Indonesia, Honor rupanya langsung mempersiapkan seri lainnya yang bakal diperkenalkan di Tanah Air.

Menurut Presiden Honor Indonesia, James Yang, pihaknya sedang berencana untuk membawa seri smartphone terjangkau di Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang dapat diterima konsumen Tanah Air.

“Ada beberapa rencana yang sedang dipersiapkan, bocorannya kami akan memperkenalkan smartphone 2 + 16,” katanya, seusai acara peluncuran Honor 7A, di Jakarta, Senin (04/06/2018).

Jika menelusuri selintas bocoran yang diberikan tadi, kemungkinan smartphone yang dimaksud 2 + 16 tersebut adalah seri Honor 7A yang akan mempunyai versi RAM 2GB dan ROM 16GB.

Seperti informasi yang dikutip dari Techradar sebelumnya, Honor 7A dengan varian RAM 2GB dan ROM 16GB memiliki sedikit perbedaan dibandingkan versi 3GB/32GB, khususnya bagian kamera.

Baca juga: Honor 7A Diluncurkan, Smartphone Dual-camera Termurah?

Honor 7A 2GB/16GB hanya mengusung satu kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Meski begitu, keduanya sama-sama menggunakan layar berukuran 5,7 inch dengan aspek rasio 18 : 9.

Begitupun dengan spesifikasinya yang juga memiliki prosesor prosesor octa-core 1.4GHz Snapdragon 430, GPU Adreno 505, RAM 3GB, ROM 32GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo.

Kemungkinan, seri smartphone murah Honor itu bakal diluncurkan bulan depan. Sebab, Yang menyatakan bahwa smartphone ini mungkin akan dijual khusus secara offline.

“Bulan depan ada produk baru yang kami jual khusus untuk offline,” ujarnya. (FHP)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0