Honor Apresiasi 10 Pelanggan di Event Face Unlock

Telset.id, Jakarta Honor, memiliki caranya sendiri untuk memenangkan hati para fansnya. Baru saja Honor membagikan hadiah kepada para konsumen yang beruntung mengikuti event face-unlock untuk produk terbarunya, yaitu Honor 7A.

Event face-unlock yang digelar secara offline ini dijalankan pada tanggal 1-2 Juni 2018 di Taman Tribeca kawasan Central Park mall, Jakarta, dengan melibatkan lebih dari 1000 fans untuk berfoto bersama frame foto smartphone Honor7A.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada 10 pemenang dari event offline “Say YES to Honor” ini”, begitulah yang dikatakan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang.

James menjelaskan, Face-Unlock merupakan fitur utama dari Honor 7A, yang merupakan smartphone keluaran terbaru Honor dengan harga hanya Rp 1.8999.000. Melihat minat dan dukungan yang begitu besar dari Fans Honor Indonesia.

“Honor bertekad untuk memberikan produk – produk terbaik yang tiada tandingannya dengan harga yang terjangkau untuk pasar local,”ungkap James.

Diluncurkan pada 4 Juni 2018, Honor 7A hadir dengan fitu face-unlock yang memberikan kemudahan dalam membuka smartphone Anda, dua kamera belakang dengan definisi tinggi, dan tampilan Honor FullView atau layar penuh pada smartphone.

Baca Juga : Jago Lukis, Robot Ini Bisa Gambar Garis Lapangan Bola

Dengan semua spesifikasi dan fitur tersebut, bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 1.8999.000. Smartphone terbaru Honor ini akan segera tersedia dalam warna biru dan hitam. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0