Honor 9 Lite Mulai Dijual Secara Online di Indonesia

Foto : Androidauthority

Telset.id, Jakarta – Tak butuh waktu lama bagi Honor untuk memasarkan perangkatnya di Indonesia. Honor 9 Lite yang baru diumumkan pada akhir Maret lalu dipastikan mulai dijual hari ini secara online.

Seperti diketahui sebelumnya Honor 9 Lite hadir dengan menonjolkan teknologi empat kamera yang diusungnya. Produsen asal China ini memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP sebagai kamera utamanya dan kamera selfie.

Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga mengusung fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan menawarkan kecepatan fokus mumpuni. Honor 9 Lite juga dibekali dengan fitur Beauty yang mampu mengenali wajah penggunanya berdasarkan gender.

Tak cuma mampu menghadirkan efek bokeh bak profesional, kamera belakang Honor 9 Lite juga memungkinkan pengguna untuk menentukan fokus pada hasil jepretannya setelah foto diambil alias shoot first, focused later. Sedangkan fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah penambahan stiker pada hasil foto.

Baca Juga : Facebook Messenger Bisa Kirim Video HD dan Foto 360

Selain dibekali kemampuan kamera yang banyak, untuk sektor spesifikasi juga jadi bagian yang tak kalah menarik di Honor 9 Lite. Perangkat ini dipercayakan pada prosesor Kirin 659 yang memiliki kecepatan 2,36 GHz.

Dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, dan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo yang hadir dalam bentuk EMUI 8.0. Bahkan produsen ini juga disebut membenamkan teknologi AI terbaru dalam sistem operasinya tersebut.

“Honor 9 Lite adalah produk andalan kami untuk para penggemar Honor di Indonesia, di mana kami melihat orang Indonesia menginginkan perangkat yang terjangkau dengan kinerja premium” kata James Yang, President of Honor Indonesia.

Honor 9 Lite diumumkan dengan harga yang cukup memikat. Konsumen cukup merogoh kocek di angka Rp2,499 juta untuk memboyongnya. Bahkan di penjualan perdananya yang menggandeng Shopee, Honor memangkas banderol perangkat besutannya itu menjadi hanya Rp2,299 juta. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here