telset

Hey Gamers! Apple Jual Kontroler Wireless Xbox di Apple Store

Telset.id, Jakarta – Hadirnya update iOS 13 memberikan angin segar kepada para gamers yang menggunakan iPhone atau iPad yang mendukung. Pasalnya, mereka dapat menghubungkan kontroler PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One ke perangkat mereka.

Sayangnya, tidak seperti kontroler DualShock 4 di PS4, kontroler Xbox One tidak mudah terhubung ke iPhone maupun iPad iOS 13.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Sabtu (12/10/2019), hanya model-model tertentu saja yang bisa terhubung dengan baik.

{Baca juga: Instagram Hadirkan Dark Mode untuk Pengguna iOS}

Oleh karenanya, tidak mengejutkan ketika Apple memutuskan untuk menjual kontroler wireless Xbox di toko online mereka,

Raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat ini seolah enggan melihat Apple Fanboy kebingungan, dan ingin membantu mereka untuk memilih model kontroler yang bisa terhubung ke perangkat iOS atau Apple TV.

{Baca juga: iPhone Jadul Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp}

Lantas, berapa harga kontroler wireless Xbox itu? Berdasarkan keterangan di toko online Apple, harganya mencapai USD 60 atau setara 846 ribuan. Nah, karena DualShock 4 bisa didukung sepenuhnya oleh iOS 13, Apple tidak turut menjualnya di toko online mereka.

Saat ini, hanya DualShock 4 dan Kontroler wireless merupakan satu-satunya kontroler konsol yang didukung oleh iPhone, iPad, dan Apple TV. Tampaknya, tidak ada rencana untuk menambahkan dukungan untuk kontroler Nintendo Switch. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

Related Articles

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0