telset

10 Headset Gaming Murah dan Terbaik, Harga di Bawah Rp 500 Ribuan

Telset.id – Anda sedang mencari headphone atau headset gaming terbaik dengan harga murah di kisaran Rp 500 ribuan? Jangan bingung, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda para pembaca setia.

Industri game berkembang pesat, berdampak langsung tak hanya pada perangkat gaming seperti konsol, PC maupun smartphone, tetapi juga aksesoris headphone gaming.

Biasanya, untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik, para gamer tak segan membeli headphone dan headset gaming terbaik dengan harga selangit.

Berbagai produk dijual dengan kisaran harga yang cukup fantastis, bisa hingga belasan jutaan rupiah. Tapi ada juga produk headphone gaming yang menawarkan kualitas terbaik, tapi dijual dengan harga yang lebih murah sekitar Rp 500 ribuan.

Nah, berikut ini tim Telset mencoba merangkum 10 headphone dan headset gaming 500 ribuan atau yang lebih murah. Simak daftarnya berikut ini, sob!

1. Corsair HS35

headset gaming murah terbaik
Corsair HS35

Corsair HS35 merupakan headset gaming murah terbaik yang bisa Anda lirik. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 450 ribuan, dengan karakteristik suara stereo yang ditonjolkan.

Memang, belum ada fitur surround yang megah untuk headphone gaming satu ini. Tapi, tentunya perangkat ini bisa digunakan di lintas platfrom seperti PC, konsol, dan HP Android terbaru.

Drivernya berukuran 50mm, yang cukup besar untuk menghasilkan soundstage yang luas. Dilengkapi mic boom, dengan kualitas suara yang cukup baik, sangat cocok digunakan untuk para gamer dengan bujet terbatas.

2. Sades Armor RGB Realtek 7.1

headset gaming murah terbaik
Sades Armor RGB

Sades Armor adalah headset gaming yang sudah dilengkapi dengan fitur audio Realtek High Definition. Perangkat ini pun dibekali dengan efek pencahayaan RGB, driver speaker 40mm, mikrofon yang fleksibel, serta fitur noise cancelation yang bagus.

Terdapat 4 Realtek Effect yang tersedia, yang memberikan suara lebih luas, komunikasi yang jernih, memulihkan informasi audio yang hilang, dan menormalkan suara.

Penyesuaian volume, audio/mikrofon, dan pergeseran mode lampu RGB, semua dapat dikontrol melalui multifungsi remote in-line. Headphone gaming ini dijual dengan harga RP 500 ribuan saja.

{Baca juga: 10 HP Gaming Realme Terbaik 2021, Update Paling Baru}

3. MSI Dragon Fever S37

headset gaming murah terbaik
MSI Dragon Fever S37

Headset gaming harga di bawah Rp 500 ribuan terbaik lainnya adalah MSI Dragon Fever S37. Fitur unggulan yang tersedia yaitu driver berukuran 53 mm, dengan kabel sepanjang 1.8 meter, dan konektor berupa jack 3,5mm.

Terdapat fungsi kontrol remote in-line seperti volume dan juga on/off microphone. Perangkat yang dijual Rp 480 ribuan ini pun menawarkan suara akustik yang sangat baik.

4. Fantech Omni MH83

headset gaming murah terbaik
Fantech Omni MH83

Produk yang satu ini juga salah satu alternatif terbaik headset gaming terbaik dan murah dengan harga di bawah Rp 500 ribuan. Padahal, Fantech Omni MH83 menawarkan desain yang menarik serta suara yang berkualitas lho!

Perangkat dengan harga Rp 300 ribuan ini memiliki ukuran driver 50mm, dengan dua buah jack 3,5mm untuk input dan output audio yang kompatibel dengan semua platform baik PC, konsol, maupun smartphone gaming.

Dilengkapi pula dengan fitur seperti ANC, LED RGB, serta foldable microphone untuk aktivitas gaming pengguna. Fantech Omni MH83 juga menawarkan fleksibilitas yang tinggi dengan material lentur yang digunakan.

{Baca juga: 10 HP Gaming Xiaomi Terbaik 2021, Spek Kencang Main Game}

5. Logitech G331

headset gaming Rp 500 ribuan
Logitech G331

Sebagai brand periferal yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang lumayan, Logitech juga punya headset gaming di harga Rp 500 ribuan, yaitu Logitech G331 Stereo Gaming headphone.

Fitur yang ditawarkan lebih berfokus pada kualitas suara di mana perangkat ini memiliki driver berukuran 50mm yang memberikan audio stereo yang jernih dan jelas.

headphone gaming murah satu ini juga bisa digunakan di semua platform, termasuk PC, konsol, dan juga HP gaming terbaru.

6. Rexus HX20 Thundervox

headset gaming Rp 500 ribuan
Rexus HX20 Thundervox

Rekomendasi headset gaming murah terbaik selanjutnya, Rexus HX20 Thundervox. Perangkat ini sudah didukung dengan fitur 7.1 Virtual Sound, yang bakal menawarkan suara berkualitas ketika diaktifkan.

Rexus HX20 Thundervox juga dirancang dengan build quality yang bagus dan nyaman saat dipakai. Ditambah, Anda pun dapat menggunakannya saat bepergian, karena mikrofon headset gaming murah ini dapat dilepas kapanpun Anda mau.

Sayangnya, Rexus HX20 Thundervox mengusung port USB sebagai konektivitasnya, alih-alih jack audio 3,5mm. Untungnya, kualitas audio dari perangkat seharga Rp 400 ribuan ini bagus kok.

{Baca juga: 10 HP Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik April 2021, Bisa Main PUBG}

7. Armaggeddon Nuke 13R

headset gaming Rp 500 ribuan
Armaggeddon Nuke 13R

Headphone gaming berikutnya adalah Armaggeddon Nuke 13R yang tak hanya dijual dengan harga murah sekitar Rp 320 ribuan, tapi juga menawarkan kualitas suara yang bagus.

Ada fitur 7.1 Virtual Surround, equalizer, sensitivitas mikrofon, dan lainnya, yang bisa Anda atur sesuai keinginan. Terdapat mikrofon juga yang dapat disesuaikan posisinya oleh Anda ketika bermain game online favorit.

Terdapat juga remote in-line yang memungkinkan Anda untuk mematikan atau menyalakan mikrofon dengan sekali tekan. Ada juga tombol yang dapat mengaktifkan efek suara 3D agar suara yang didengar bisa lebih presisi berdasarkan posisi sumber. Sungguh solid untuk seukuran Headphone gaming semurah ini, hanya Rp 320 ribuan saja.

8. Digital Alliance Headphone Gaming Titan Bronze

headphone gaming Rp 500 ribuan
Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze

Next, ada Digital Alliance headphone Gaming Titan Bronze yang dijuam dengan harga cuma Rp 400 ribuan saja. Headphone gaming murah terbaik satu ini sudah dilengkapi dengan driver speaker 50mm serta range frekuensi antara 20 Hz hingga 20 kHz.

Walau harganya terjangkau, headphone gaming tersebut memiliki kemampuan noise cancelling yang baik supaya Anda bisa fokus bermain game tanpa terganggu suara-suara bising di luar rumah.

Perangkat ini cocok bagi para gamer dengan bujet terbatas, tapi butuh headphone gaming dengan suara bagus, menggelegar, dan juga nyaman digunakan.

{Baca juga: 10 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik April 2021, Mabar PUBG & ML Lancar!}

9. dBE GM200 7.1

headphone gaming Rp 500 ribuan
dBE GM200 7.1

Gamer bujet terbatas pasti suka headphone gaming terbaik dan murah buatan brand lokal bernama dBE. Adalah dBE GM200 7.1 yang dijual dengan harga tak sampai Rp 300 ribuan, sob!

Meski harganya super murah, namun headphone gaming dengan harga di bawah Rp 500 ribuan ini menawarkan 7,1 Virtual Surround untuk mengetahui asal sumber suara. Build quality-nya juga oke dan nyaman untuk digunakan.

10. DAREU EH-722s

headphone gaming Rp 500 ribuan
DAREU EH-722s

Rekomendasi headphone gaming terbaik dan murah yang terakhir adalah DAREU EH-722s. Keunggulan headphone ini bukan cuma suaranya saja yang bagus, tapi juga bobotnya yang ringan hanya 280 gram saja.

DAREU EH-722s mengusung driver speaker 50mm yang memberikan kualitas suara menggelegar, detail yang bagus, dan tidak pecah.

Perangkat ini pun nyaman digunakan sehari-hari maupun saat Anda bermain game favorit di PC. Untuk harga, headphone gaming DAREU EH-722s dijual Rp 500 ribuan saja.

Nah, itu dia rekomendasi headphone gaming terbaik dengan harga di bawah Rp 500 ribuan. Anda bingung menentukan pilihan? Sesuaikan saja bujet Anda dan fitur atau spesifikasi dari headphone gaming yang ingin Anda beli. Semoga bermanfaat, sob! (MF)

1 KOMENTAR

  1. Sangat disayangkan saya sudah beli Headphone buat main gaming Free Fire dan PUBG, dan menurutku Logitech memang keren https://thegasruk.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0