5 Headphone Gaming Berkualitas Harga Rp 500 Ribuan

Headphone gaming 500 ribuan

Telset.id – Kamu sedang mencari headphone gaming berkualitas dengan kisaran harga Rp 500 ribuan? Ada cukup banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan di luar sana, tapi kali ini kami ingin merekomendasikan 5 headphone gaming berkualitas harga Rp 500 ribuan.

Industri game berkembang pesat, berdampak langsung tak hanya pada perangkat gaming seperti konsol, PC maupun mobile, tetapi juga aksesoris headphone gaming.

Biasanya, untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik, para gamers tak segan membeli headphone gaming yang berkualitas dengan harga selangit.

Berbagai produk headphone dijual dengan kisaran harga yang cukup fantastis, bisa hingga belasan jutaan rupiah. Tapi ada juga produk headphone yang menawarkan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau yaitu sekitar Rp 500 ribuan.

Nah, berikut ini Tim Telset.id mencoba merangkum lima headphone gaming berkualitas dengan harga kisaran Rp 500 ribuan. Simak daftarnya berikut ini.

{Baca juga: Gamers, Kontroler Google Stadia Bisa Wireless ke Smartphone Android}

Corsair HS35

Headphone gaming 500 ribuan - Corsair HS35

Corsair HS35 merupakan headset gaming ultra-murah pertama yang bisa Anda lirik. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 500 ribuan, dengan karakteristik suara stereo yang ditonjolkan.

Belum ada fitur surround yang megah untuk headset paling murah dari Corsair ini. Namun tentunya perangkat ini bisa digunakan di lintas platfrom seperti PC, konsol, dan bahkan ponsel/tablet.

Drivernya berukuan 50mm, yang cukup besar untuk menghasilkan soundstage yang luas. Dilengkapi Mic boom, dengan kualitas suara yang cukup baik, sangat cocok digunakan untuk para gamer dengan budget terbatas.

Sades Armor RGB Realtek 7.1

Headphone gaming 500 ribuan - Sades Armor Realtek

SADES Armor adalah headset yang dilengkapi dengan audio gaming Realtek High Definition. Perangkat ini juga membawa efek pencahayaan RGB, driver speaker 40mm, mikrofon yang fleksibel, serta fitur noise cancelation terbaik.

Terdapat 4 Realtek Effect yang tersedia, yang memberikan suara lebih luas, komunikasi yang jernih, memulihkan informasi audio yang hilang dan menormalkan suara.

Penyesuaian volume, audio / mikrofon, pergeseran mode lampu RGB semua dapat dikontrol melalui multifungsi remote in-line. Headphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 550 ribu.

MSI DRAGON FEVER S37

Headphone gaming 500 ribuan - MSI Dragon Fever S37

Headphone gaming harga Rp 500 ribuan terbaik lainnya adalah MSI Dragon Fever S37. Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 499 ribu.

Fitur unggulan yang tersedia yaitu driver berukuran 53 mm, dengan kabel sepanjang 1.8 M dan konektor berupa jack 3,5mm. Terdapat fungsi kontrol remote in line seperti volume dan juga on/off microphone. MSI Dragon menawarkan suara akustik yang sangat baik.

Fantech OMNI MH83

Produk yang satu ini juga salah satu alternatif terbaik headphone gaming di harga Rp 500 ribuan. Menawarkan desain yang menarik serta suara yang berkualitas, Fantech Omni MH83 dijual dengan harga Rp 450 ribu.

Perangkat ini memiliki ukuran driver 50mm, dengan konektor dua buah jack 3,5mm untuk input dan output audio, yang kompatibel dengan semua platform baik PC, konsol maupun smartphone.

{Baca juga: 5 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!}

Dilengkapi pula dengan fitur seperti ANC, LED RGB, serta foldable microphone untuk aktivitas gaming pengguna. Fantech OMNI MH83 juga menawarkan fleksibilitas yang tinggi dengan material lentur yang digunakan.

Logitech G331 Stereo Gaming Headset

Sebagai brand periferal yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang lumayan, Logitech juga punya headphone gaming di harga Rp 500 ribuan. Yaitu Logitech G331 Stereo Gaming Headset.

Fitur yang ditawarkan lebih berfokus pada kualitas suara dimana perangkat ini memiliki driver berukuran 50mm yang memberikan audio stereo yang jernih dan jelas. Headphone ini bisa digunakan di semua platform, termasuk PC, Konsol dan juga smartphone.

Dilengkapi juga tentunya dengan microphone Cardioid, yang nyaman digunakan bagi pengguna. Logitech G331 dibanderol dengan harga kisaran yaitu Rp 599 ribu.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here