Motorola Edge dan Motorola Edge+ Pamer Hasil Foto

Telset.id, Jakarta – Motorola resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Motorola Edge dan Motorola Edge+, yang hadir mengandalkan kemampuan kameranya. Untuk membuktikannya, Motorola membagikan beberapa foto hasil jepretan Motorola Edge dan Motorola Edge+. Seperti apa fotonya?

Motorola Edge+ dibekali dengan kamera utama 108MP F/1.8 yang menggunakan teknologi pixel binning 4-in-1. Lalu pada kamera ultrawide-nya menggunakan sensor 16MP yang memiliki perspektif 117 derajat, yang juga dapat digunakan untuk fotografi macro.

{Baca juga: Motorola Edge dan Edge+: Kamera 108MP dengan Teknologi 5G}

Hasil foto kamera Motorola Edge+

Sensor 8MP tersedia untuk kebutuhan telephoto dengan kemampuan optical zoom 3X, dan juga telah dibekali dengan OIS (optical image stabilizer). Terdapat pula kamera ToF 3D untuk pengambilan gambar bokeh atau potrait. Smartphone ini dapat merekam video dengan kualitas maksimal yaitu 6K.

Hasil foto kamera Motorola Edge

Lalu pada kamera Motorola Edge, yang berbeda hanya pada sensor utama. Tidak menggunakan sensor 108MP seperti pada Edge+, tetapi hanya menggunakan sensor 64MP. Selebihnya tidak ada yang berbeda. Perangkat ini juga memiliki kamera Ultra wide 16MP, Telephoto 8MP dan ToF 3D sensor untuk mengukur kedalaman.

Baru-baru ini Motorola membagikan hasil foto dari kedua perangkat. Baik Motorola Edge maupun Edge+ rupanya memiliki kemampuan yang cukup maksimal untuk bersaing dengan smartphone flagship sekelas. Khususnya Motorola Edge+, dengan kamera 108MP yang diusungnya, berbagai mode pengambilan gambar dapat dilibas dengan baik.

Berikut beberapa hasil foto yang diabadikan menggunakan kamera Motorola Edge+. Beragam mode mulai dari normal, Wide, Night Mode dan potrait ditampilkan dalam beberapa jepretan foto.

Sedangkan hasil berikut ini adalah foto-foto yang diambil menggunakan kamera Motorola Edge. Meski dengan sensor kamera lebih rendah, namun kualitas yang ditampilkan juga masih tampak memukau.

{Baca juga: Adu Spek Motorola Edge+ vs Galaxy S20 Ultra, Siapa Menang?}

Kita tentunya juga menantikan hasil skor DXOMark dari kedua perangkat. Akankah smartphone besutan motorola ini dapat menyaingi P40 Pro dari Huawei dan Galaxy S20 Ultra dari Samsung?

SOURCEGSMArena
Previous article4 Gerakan Kemanusiaan Warganet Bantu Korban Covid-19
Next articleGara-gara Corona, Google Stadia Banjir Pelanggan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here