Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Harga Samsung Galaxy M01

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, dan dibanderol dengan harga yang terjangkau mencapai Rp 1,6 jutaan.

Hadirnya ponsel pintar tersebut menandakan bahwa India masih menjadi pasar yang sangat potensial bagi Samsung untuk memasarkan produk-produk di kelas entry-level.

Membahas sisi spesifikasi, Samsung Galaxy M01 dilengkapi dengan layar berukuran 5,71 inci dengan resolusi maksimal HD+. Layarnya tampil dengan desain notch Infinity-V dengan rasio 19,5 : 9.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy M11: Hanya Jagokan Baterai Besar}

Smartphone terbaru Samsung ini ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 439, yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, storage 32GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan, Samsung Galaxy M01 dilengkapi dengan tiga kamera. Dua kamera di belakang, dan satu kamera yang ditempatkan pada notch berbentuk V di bagian atas layar.

Dua kamera belakang yang disematkan pada frame vertikal di sudut kiri atas body terdiri atas lensa utama 13MP f/2.2 dan lensa depth 2MP dengan aperture f/2.4. Sementara untuk kamera depan, beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2.

Tidak terdapat opsi keamanan berbasis sensor sidik jari di sini, apalagi in-display fingerprint. Tapi sebagai gantinya, Samsung menghadirkan sistem keamanan face unlock sebagai alternatif.

Smartphone ini telah berjalan di sistem operasi One UI versi terbaru yang dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan. Sebut saja, Samsung Health, dukungan Dolby Atmos, dan fitur lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Selain meluncurkan Galaxy M01, disaat yang sama, Samsung juga turut membawa Galaxy M11 di India yang dibanderol dengan harga 10.999 rupee atau Rp2 jutaan untuk model 3 GB/32 GB, dan 12.999 rupee atau setara Rp 2,4 jutaan untuk 4 GB/64 GB.

Galaxy M11 sendiri sudah meluncur lebih dulu di Indonesia dengan harga Rp 2,1 juta untuk model 3GB/32GB. Namun, belum ada bocoran apakah Galaxy M01 juga akan diboyong ke Tanah Air atau tidak. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here