Redmi 9A Dijual di Indonesia, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

harga Redmi 9A

Telset.id, Jakarta – Merayakan hari jadinya yang ke-10, Xiaomi mempersembahkan smartphone baru untuk Mi Fans di Indonesia. Xiaomi meresmikan kehadiran Redmi 9A. Penasaran berapa harga Redmi 9A?

Redmi 9A datang untuk meramaikan pilihan smartphone di kelas entry-level. Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Redmi 9A menawarkan desain 3D unibody dengan nuansa holistik. Selain itu, body ponsel pintar itu disebut anti slip dan anti kotor.

{Baca Juga: Review Redmi 9A: Raja Baru Kelas Entry Level}

“Bagian belakang Redmi 9A sangat nyaman digenggam. Memiliki fungsi anti slip dan anti kotor,” ujar Alvin di acara peluncuran Redmi 9A, Kamis (13/08/2020).

Alvin membeberkan, Redmi 9A telah lolos dari serangkaian uji durabilitas untuk menjamin bahwa smartphone ini cocok digunakan semua orang.

“Untuk membuktikannya, kami membebaninya dengan berat 70kg. Kami menjatuhkannya sebanyak 300 kali,” terang Alvin.

Pada bagian depan, Redmi 9A mengusung layar seluas 6,53 inci dengan notch berbentuk dot drop. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9.

Dari sektor dapur pacunya, Redmi 9A menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dimotori chipset terbaru MediaTek Helio G25.

“Prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2 GHz, sangat bisa diandalkan, performa chipset gaming G25 sangat bagus,” jelas Alvin.

{Baca Juga: Perjalanan 10 Tahun Xiaomi: Sukses Berkat Industri Ekosistem}

Mendukung performa chipset MediaTek Helio G25 ini, tersedia dua pilihan opsi RAM 2 GB dan 3 GB. Sementara memori internalnya hanya tersedia dalam satu pilihan 32 GB saja.

Sebagai sumber daya, Redmi 9A ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai dengan kapasitas besar itu juga didukung dengan fitur fast charging 10W.

“Redmi 9A datang dengan baterai 5.000 mAh yang besar. Baterai ini bukan cuma besar, namun juga sangat tahan lama,” ujar Alvin.

Tersedia tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, yakni Sky Blue, Granite Gray dan Peacook Green. Jadi berapa harga Redmi 9A di Indonesia?

Untuk pembelian secara online, Redmi 9A bisa didapat dengan harga Rp 1.199.000 untuk varian 2 GB/32 GB. Sementara untuk varian 3 GB/32 GB dibanderol Rp 1.299.000.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sedangkan untuk pembelian yang dilakukan di toko offline, Redmi 9A bisa didapatkan dengan harga Rp 1.249.000 untuk model 2 GB/32 GB dan Rp 1.349.000 untuk versi 3 GB/32 GB.

Smartphone anyar ini akan dijual pertama kali di Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020. Penjualan online dilakukan di Mi.com dan penjualan offline di Mi Store. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here