Bocoran Harga Poco X3 Pro Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta – Poco berencana bakal memboyong seri Poco X3 Pro pada 22 Maret mendatang. Menjelang peluncuran resmi, muncul bocoran harga dari Poco X3 Pro yang tentu saja bikin para Mi Fans (sebutan penggemar perangkat Xiaomi) tergoda.

Dikutip Telset dari GSMArena, Rabu (17/3/2021), Poco X3 Pro akan dijual dengan dua konfigurasi RAM dan memori penyimpanan.

Model termurah dengan RAM 6 GB serta storage 128 GB, bakal dibanderol sekitar Rp 4,6 jutaan. Sementara Poco X3 Pro dengan varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB, dijual dengan harga Rp 5,4 jutaan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sub-brand Xiaomi ini juga memberikan tiga pilihan warna untuk Poco X3 Pro, yakni Metal Bronze, Frost Blue, serta Phantom Black.

Harga Poco X3 Pro

Bocoran Spesifikasi Poco X3 Pro

Harga Poco X3 Pro
Poco X3 NFC (Telset.id)

Hingga kini, belum diketahui pasti soal spesifikasi utama yang diusung oleh poco X3 Pro. Namun dari beberapa sumber yang dihimpun tim Telsetsmartphone ini bakal ditenagai oleh dapur pacu yang powerful.

HP terbaru Xiaomi ini bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 860 yang punya kinerja lebih baik daripada Snapdragon 855+. X3 Pro juga ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Poco X3 Pro bakal tampil dengan layar besar dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz juga. Sementara untuk kamera, ada sensor 48MP sebagai kamera utama yang dipadukan dengan kamera ultrawide, makro, dan depth.

Dirilis Bersamaan dengan Poco F3

Poco F3
Poco F2 Pro, pendahulu dari seri Poco F3

Pada 22 Maret nanti, rumornya Poco tidak hanya merilis seri X3 Pro saja. Ada produk baru lainnya yang juga akan diluncurkan di tanggal yang sama, yakni Poco F3.

Rumor ini semakin berhembus kencang setelah akun resmi Twitter Poco Global mengunggah detail acara peluncuran online, yang diduga akan mengumumkan Poco X3 Pro dan Poco F3. Acara ini akan disiarkan secara virtual di Facebook, Twitter, dan YouTube Poco Global.

{Baca juga: Sudah Sebar Undangan, Poco X3 Pro dan Poco F3 Meluncur 22 Maret}

Poco F3 sendiri merupakan produk re-branding dari Redmi K30 yang diperkenalkan Xiaomi di China bulan lalu.

Oleh karenanya, kemungkinan Poco F3 akan datang dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 870 SoC, tiga kamera belakang, dan baterai 4.520 mAh. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -