Infinix Note 7 Segera Masuk Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Note 7 Indonesia

Telset.id, JakartaInfinix Note 7 diluncurkan secara resmi tak lama lagi di Indonesia. Menurut CEO Infinix Indonesia, Bruno Li mengatakan, Infinix Note 7 bakal diboyong ke Tanah Air pada 30 April mendatang dengan harga yang tergolong menarik.

Kemunculan Infinix Note 7 menyusul seri Lite yang terlebih dahulu dijual di Indonesia. Masih dalam kampanye brand #GakMungkin, smartphone ini diharapkan bisa menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, Bruno pun ingin para X Fans (sebutan untuk penggemar Infinix) bisa membelinya ketika Infinix Note 7 diluncurkan resmi.

{Baca Juga: Infinix Note 7 Lite Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,9 juta}

“Kami memberikan kualitas yang paling terbaik dengan harga yang paling terjangkau pada smartphone ini,” jelas Bruno, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (27/04/2020).

Ia mengatakan, smartphone yang akan hadir di Indonesia itu bakal dilengkapi dengan empat kamera utama yang mumpuni untuk pengambilan video dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, layarnya pun berukuran besar dengan desain punch-hole.

Bruno pun mengungkapkan, smartphone ini ditopang oleh spesifikasi yang cukup mumpuni, berkat SoC gaming buatan MediaTek. Sayang, ia tidak menjelaskan lebih rinci soal spesifikasi smartphone terbarunya itu.

{Baca Juga: Infinix Note 7, Upgrade Signifikan Berkat MediaTek Helio G70}

“Untuk lebih jelasnya, nanti kita akan sampaikan lebih detail spesifikasinya pada saat peluncuran resminya nanti”, tambah Bruno.

Di kesempatan yang sama, Bruno mengatakan bahwa pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit dimana dengan adanya wabah Covid-19. Pandemi ini memaksa beberapa toko offline tutup demi mencegah penularan virus corona.

Meski demikian, Infinix mengklaim bahwa penjualan mereka melalui e-commerce Lazada masih stabil, bahkan cenderung meningkat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

”Bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang diadakan Infinix yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online dimana konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing” jelasnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini Infinix Indonesia sudah meluncurkan 2 produk terbaru yaitu Infinix Hot 9 pada bulan Maret 2020 lalu dan Note 7 Lite pada dua minggu setelahnya. (IR/MF)

Previous articleMotret Foto 108MP di Oppo Reno3 Pro? Begini Caranya
Next articleReview Oppo Reno3: Kamera Maksimal untuk Semua Mode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here