telset

Xiaomi Umumkan Smartband Murah Redmi Smart Band Pro dan Watch 2 Lite

Telset.id, Jakarta – Dua perangkat smartband terbaru dari Xiaomi, Redmi Smart Band Pro dan Watch 2 Lite melenggang resmi dengan membawa spesifikasi dan fitur lengkap, serta banderol harga yang mungkin saja murah.

Kenapa mungkin, karena sampai saat ini perusahaan asal China tersebut masih belum membagikan detail harga dan juga ketersediaan mengenai kedua perangkat ini.

Namun dengan melihat harga Redmi Smart Band yang hanya USD 22 atau Rp 300 ribuan dan Redmi Watch 2 standar yang hanya USD 63 atau Rp 800 ribuan, bisa saja kedua smartband terbaru Xiaomi ini dijual dengan harga murah.

Redmi Smart Band Pro dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya, termasuk juga fitur yang lebih beragam.

Begitu juga dengan Redmi Watch 2 Lite. Walau menyandang status “lite”, tapi fiturnya tergolong lengkap. Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Redmi Smart Band Pro dan Watch 2 Lite. Check this out!

Fitur Redmi Smart Band Pro dan Watch 2 Lite

Smartband Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Smartband terbaru Xiaomi, Smart Band Pro mengusung layar AMOLED dengan bentang seluas 1,47 inci yang dilapisi dengan tempered glass 2,5D. Bagian layarnya ini memiliki kecerahan maksimum 450 nits dan 282 ppi.

Sementara bodinya terbuat dari kombinasi nilon dan plastik, diperkuat dengan serat kaca dan bisa tahan air hingga 50m. Sedangkan bagian strap atau tali terbuat dari silikon lembut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11, Note 11 Pro & Note 11 Pro+

Perangkat ini sudah mengadopsi accelerometer, gyroscope, dan monitor detak jantung. Tersemat juga sensor cahaya untuk penyesuaian kecerahan layar secara otomatis juga tersedia.

Menggunakan sensor tersebut, perangkat dapat mendeteksi lebih dari 110 jenis latihan dan 15 di antaranya adalah mode profesional. Tidak ketinggalan hadirnya  fitur pelacakan SpO2 (oksigen dalam darah).

Sebagai suplai daya tersemat baterai 200 mAh dan dapat diisi melalui kabel magnetik kecil. Perangkat ini diklaim dapat bertahan selama sekitar 14 hari dalam penggunaan normal atau 20 hari dalam mode hemat daya.

Baca Juga: Mobil Listrik Xiaomi akan Meluncur pada Tahun 2024

Selain merilis Smart Band Pro, Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite. Perangkat ini mengadopsi desain yang lebih persegi dan lebih ramping dibandingkan dengan Smart Band Pro.

Watch 2 Lite mengusung layar LCD 1,55 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Perangkat ini juga ditenagai oleh baterai 262 mAh yang lebih besar yang akan bertahan selama 10 hari dalam penggunaan normal atau 5 jika Anda adalah pengguna berat. Dalam mode GPS, jam tangan diklaim dapat digunakan selama 14 jam berturut-turut. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0