IQOO Neo 3 Baru Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

IQOO Neo3 Harga dan Spesifikasi

Telset.id – Sub-Brand VIVO yang menghadirkan line-up smartphone gaming, yaitu IQOO, akhirnya meluncurkan smartphone teranyar mereka IQOO Neo3. IQOO Neo3 datang dengan spesifikasi sangat mumpuni dan harga yang kompetitif.

Smartphone ini pun mengusung layar AMOLED berukuran 6,57 inci dengan resolusi FHD+ dengan refresh rate 144Hz. Layar ini telah mendukung teknologi HDR10 dan rasio berukuran 20:9. Layar IQOO Neo3 juga memiliki punch hole pada sudut kiri atas sebagai tempat bercokol kamera selfie.

{Baca Juga: Vivo iQOO Neo3 akan Meluncur dengan “Dual Speaker Stereo”}

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM dengan pilihan 6GB/8GB dan 12GB. Serta juga memiliki storage berjenis UFS 3.1 berkapasitas 128GB/256GB.

Adapun kapasitas baterai yang diusung, smartphone ini menggunakan baterai 4,500 mAh dengan fast charging 44W. Cukup besar untuk kebutuhan smartphone gaming, yang akan sangat mengandalkan kemampuan daya.

IQOO Neo3 juga mengusung dual speaker stereo yang memberikan pengalaman suara maksimal kepada pengguna. Mirip smartphone gaming lainnya, letak speaker ini ditempatkan pada bezel bagian atas dan bawah. Smartphone ini juga telah menempatkan fingerprint sensor di sisi, bersama dengan tombol power.

Di sektor kamera, tak seperti yang dirumorkan sebelumya yang menyebut akan ada empat lensa pada iQOO Neo3, smartphone ini justru hanya dibekali dengan tiga buah sensor. Yaitu diantarnya adalah sensor utama 48MP, lensa ultrawide 13MP, dan lensa macro 2MP.

Sedangkan untuk kamera depan, masih sama dengan rumor yang beredar dimana smartphone ini mengusung sensor 16MP.

{Baca Juga: Vivo iQOO Neo3 Pamer Kekuatan, Bocorkan Skor Benchmark}

IQOO Neo3 akan hadir dalam warna hitam dan biru. Adapun untuk haganya tentu bervariasi sesuai model yang dapat dipilih. Yaitu diantaranya model 6GB/128GB dengan CNY 2.698 atau sekitar Rp 5,9 juta.

Sementara untuk model 8GB/128GB dengan harga CNY 2.998 atau setara Rp 6,6 juta, dan versi 12GB/128GB dengan harga CNY 3.298 atau sekitar Rp 7,2 juta.

Dengan harga dan spesifikasi tersebut, IQOO Neo3 tentunya akan sangat menarik bagi para konsumen yang hobi bermain game mobile. Bagi yang menginginkan media penyimpanan lebih besar, IQOO Neo3 juga datang dengan versi  8GB/256GB yang akan dijual seharga CNY 3,398 atau sekitar Rp 7,4 Juta.

Sayang, belum bisa dipastikan apakah Vivo iQOO Neo3 akan masuk Indonesia atau tidak. Sebab sampai sekarang, smartphone gaming IQOO memang belum pernah dibawa oleh Vivo Tanah Air. Tapi dengan meningkatnya pasar mobile gaming, tentunya bukan tidak mungkin Vivo akan merilis produk smartphone gamingnya tahun ini di Indonesia. [IR/HBS]

SOURCEGSMArena
Previous articleSebelum Ditangkap, Akun WhatsApp Ravio Patra Diretas
Next articleRealme X50m 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here