Harga Aksesoris iPhone 12, Mulai Rp 280 Ribuan!

Harga Aksesoris iPhone 12

Telset.id, Jakarta – Apple menghadirkan banyak sekali aksesoris pelengkap untuk iPhone 12, 12 mini, 12 Pro, dan 12 Pro Max. Seluruh aksesoris iPhone 12 ini telah terdaftar di situs resmi Apple lengkap dengan harga resminya.

Apple menjual aksesoris berupa casing silikon untuk iPhone 12 dan 12 Pro. Casing tersebut hadir dalam 8 warna, dan memiliki magnet yang tertanam di dalamnya untuk fitur wireless charging MagSafe.

Casing silikon iPhone 12 dan 12 Pro ini dijual dengan harga USD 49 atau setara Rp 700 ribuan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Apple juga menjual aksesoris casing bening untuk iPhone 12 dan 12 Pro. Casing ini dibuat dengan bahan dasar polycarbonate fleksibel, serta dilengkapi juga dengan magnet MagSafe.

Meski tampilannya bening dan juga sederhana, Apple tetap menjualnya dengan harga yang sama seperti casing silikon sekitar Rp 700 ribuan.

Selain casing silikon dan bening, Apple pun merilis casing berbahan kulit sintetis. Casing ini menawarkan ruang khusus yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan kartu.

Muncul dalam empat warna menarik dan elegan, aksesoris casing berbahan dasar kulit untuk iPhone 12 ini dijual dengan harga USD 59 atau Rp 869 ribuan.

Harga Aksesoris iPhone 12

Seluruh iPhone telah hadir dengan dukungan teknologi wireless charging bernama MagSafe. Tentu saja, Apple tidak akan menyertakan perangkat ini dalam paket pembelian.

Raksasa Cupertino tersebut pun menjual MagSafe secara terpisah dengan harga USD 39 atau Rp 570 ribuan.

Sekadar informasi, MagSafe merupakan teknologi wireless charging yang memanfaatkan magnet di body belakang iPhone 12.

{Baca juga: MagSafe, Wireless Charging Ngebut untuk iPhone 12}

Kelebihan dari MagSafe adalah, perangkat ini dapat mengisi daya iPhone 12 secara nirkabel 2x lebih cepat daripada perangkat pengisian daya berbasis Qi. MagSafe menawarkan output daya sebesar 15W.

Aksesoris resmi terakhir untuk iPhone terbaru adalah adaptop charger USB-C 20W. Adaptor ini mungkin menjadi aksesoris pendukung yang wajib dibeli oleh para pengguna iPhone 12.

Harga Aksesoris iPhone 12

Pasalnya, iPhone terbaru itu datang tanpa adanya adaptor charger dalam paket pembelian. Berapa harganya? Apple menjualnya dengan banderol USD 19 atau Rp 280 ribuan. Bagaimana, berminat? (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here