Google Siapkan Kejutan di Peluncuran Galaxy Z Flip, Apa Ya?

Telset.id, JakartaGoogle rupanya turut andil dalam acara Samsung Unpacked 2020 yang digelar pada 11 Februari mendatang. Google memastikan kehadirannya di acara peluncuran trio Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy Z Flip tersebut.

Kehadiran Google dalam acara Samsung Unpacked 2020 disampaikan melalui akun resmi Android di Twitter. Mereka mengaku menyiapkan “sesuatu yang menarik”. Hmm.. kira-kira apa ya?

Prediksi pun mulai bermunculan. Seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (07/02/2020), sebuah laporan dari Korea Selatan menyebut bahwa Samsung tengah mengerjakan format baru video messaging untuk smartphone.

{Baca Juga: Samsung Buka Pre-order Galaxy S20 di Indonesia, Catat Tanggalnya!}

Ada kemungkinan, kedua perusahaan ini sedang menjalin kemitraan untuk mengembangkan Google Duo agar kompatibel dengan smartphone lipat, khususnya Samsung galaxy Z Flip.

Kemungkinan lainnya, Google akan menampilkan UI Android terbaru yang telah dioptimalkan untuk smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip, yang juga akan diungkap di acara tersebut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Google sendiri sudah mengkonfirmasi dukungan Android 10 untuk smartphone lipat. Raksasa pencarian ini juga menyediakan tools kepada pengembang aplikasi untuk mengoptimalkan aplikasinya di smartphone dengan layar fleksibel.

Samsung Unpacked sendiri menjadi acara peluncuran untuk trio Samsung galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra. Di acara ini, bisa jadi Samsung Galaxy Z Flip pun bakal diumumkan. (HR/MF)

SourceGizChina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0