Google Home Mini Bisa Bantu Penderita Sulit Tidur

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda tipikal orang yang sulit tidur? Harus menghitung domba supaya mampu lari dari bayang-bayang insomnia? Tenang, sekarang ada Google Home Mini.

Kalau punya speaker Google Home Mini di rumah, cobalah setel fitur audio White Noise sesuai keinginan Anda. Niscaya, Anda bakal terkejut dengan kualitas suara yang dihasilkannya.

Perangkat speaker pintar ini bisa membantu Anda mendengarkan suara-suara alami yang membuat Anda terlelap, seperti suara air, kicauan burung, ombak laut, suara hujan, dan lain-lain. Ya, mendengar semuanya itu, mustahil mata akan tetap terbelalak.

[Baca juga: Meski Murah, Manusia Ogah Naik Pesawat Tanpa Pilot]

Tapi, satu hal yang perlu Anda tahu, Google Home Mini hanya bisa memutar satu jenis suara dalam waktu maksimal satu jam. Kalau ingin mendengarkan suara yang sama, Anda bisa menyetelnya secara manual.

Dikutip dari The Verge, Google Home Mini resmi menyapa pasar jelang pengujung 2017 lalu. Ukurannya cuma sebesar donut dengan berat 173 gram. Harganya pun cukup murah meriah, yakni Rp 650 ribuan per unit.

[Baca juga: Gara-gara Digigit, Baterai iPhone Meledak]

Google Home Mini siap mengantarkan istirahat Anda dengan aneka fitur. Perangkat speaker pintar ini dilengkapi juga dengan lampu LED. Ada tiga warna pilihan bagi konsumen, yakni hitam koral, abu-abu, dan merah. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0