Gila! Samsung Galaxy X Dibanderol Rp 27 Jutaan?

Telset.id, Jakarta – Kabar bahwa Samsung akan mengeluarkan ponsel lipat semakin santer terdengar. Ponsel berseri Galaxy X tersebut memiliki tiga layar dan dilaporkan bakal rilis pada tahun depan. Kabar terbaru mengungkap harga dari ponsel lipat Samsung ini yang sangat mencengangkan.

Informasi menyebut, harga Galaxy X mencapai USD 2.000 atau Rp 2,7 jutaan. Menurut lansiran BGR, seperti dikutip Telset.id pada Rabu (20/6), Galaxy X menggunakan sistem operasi Android terbaru.

Samsung merancang sendiri User Interface serta aplikasinya. Samsung seolah mencoba meyakinkan diri sekaligus membuktikan kepada publik masih bisa melakukan banyak hal untuk ponsel keluarannya.

Samsung juga dikabarkan mencoba memaksimalkan layar Galaxy X dengan memangkas keberadaan bezel. Karenanya, layar lipat di Galaxy X bisa menjadikannya seketika berbentuk tablet.

Kemungkinan Samsung tidak akan memproduksi Galaxy X dalam jumlah banyak. Sebab, harganya cukup fantastis. Samsung tak mau banyak merugi sehingga memilih tak menyiapkan stok berlimpah.

Baca juga: Samsung Kantongi Paten Ponsel Lipat untuk Galaxy X

Menurut sumber dari lingkungan industri Samsung, Galaxy X kemungkinan akan debut pada Januari tahun depan, tepatnya saat berlangsung ajang Consumer Electronics Show 2019.

Galaxy X bakal dibekali layar OLED berukuran 5,8 inci untuk versi standar dan 6,3 inci untuk versi Plus yang sudah disematkan teknologi pemindai sidik jari. Galaxy X akan menjadi pesaing berat iPhone X. [SN/HBS]

Sumber: BGR

Previous articleYahoo Mail Punya Antarmuka Baru di Android Go
Next articleGame Ini “Didaur Ulang” karena Pajang Lambang NAZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here