telset

Gigaset, Smartphone dengan Layar Sekaligus Speaker

Gigaset-MEJakarta – Sebuah brand baru di segmen smartphone Android, Gigaset, mencoba peruntungan dengan tiga produk uniknya. Gigaset Me Pure, Me dan Me Pro. Gigaset punya keunikan, tidak memiliki lubang mikrofon ataupun gril speaker, atau apapun yang akan merusak layar gelasnya.

Seperti dikutip dari Digital Trends, Gigaset tidak menggunakan mikrofon atau sejenisnya agar ponsel ini bisa menerima panggilan telepon. Gigaset menggunakan teknologi surface conduction yang membuat layarnya mmeproduksi suara selama panggilan berlangsung.

Dengan cara ini, tampilan depan ponsel ini jadi cantik. Tidak ada bagian lain yang mengganggu kecuali layar. Pengguna bisa menempatkan ponsel ketika menelpon dan mendapatkan suara dengan jelas, tanpa harus menempelkan telinga lekat lekat ke speaker.

Sayangnya, belum diketahui jika tanpa lubang mikrofon, bagaimana jika penggunanya terlalu malu untuk berbicara dengan jelas di ponsel. Atau, bagaimana jika pembicaraannya panjang dan terletak di tempat ramai? (IKA/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0