4 Kelebihan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang Punya Baterai Super

Telset.id – Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 memberikan performa baterai yang awet. Kamu bisa melakukan berbagai hal seru dengan memanfaatkan performa baterai tahan lama dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 ini. 

Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki baterai 4.400mAh yang menunjang penggunaan sehari-hari dan memiliki dukungan pengisian cepat 25W beserta fitur wireless charging dan reverse wireless charging.

Sementara itu Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki baterai 3.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W, wireless charging 15W, dan reverse wireless charging 4,5W. 

Baterai duo HP terbaru Samsung ini memiliki daya tahan atau masa pemakaian yang lama, sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik menggunakan Galaxy Z Fold5 maupun Galaxy Z Flip5. Simak ulasan ini untuk mengetahui hal seru apa saja yang bisa dilakukan bersama kedua HP lipat Samsung ini.

BACA JUGA:

1. Nonton Serial Favorit Bebas Low Batt

Baterai Z Flip5

Menikmati konten video atau audio, menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone. Sayangnya kegiatan tersebut akan terganggu kalau baterai HP habis padahal kamu belum selesai menyaksikan serial atau film favorit kamu. 

Itu sebabnya, Samsung memberikan baterai yang tangguh di Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 yang tahan lama bila diajak nonton konten video atau dengarkan podcast favorit. Baik Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 memiliki performa yang sama-sama kuat. 

Galaxy Z Fold5 mampu bertahan selama 73 jam untuk mendengarkan atau streaming musik, dan 21 jam apabila dipakai nonton video. Sedangkan Galaxy Z Flip mampu memutar musik favorit selama 57 jam dan video 20 jam dalam sekali pengisian. 

2. Bisa Diajak Mabar Game Populer

Baterai Z Flip5Permintaan smartphone gaming terus bertambah seiring bertumbuhnya minat konsumen terhadap game mobile. Laporan Counterpoint Research menyebut pengapalan smartphone gaming di kawasan Asia Tenggara mengalami peningkatan sebesar 270% secara year-on-year pasca pandemi dan diprediksi akan terus bertumbuh.

Sadar akan tren tersebut Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 hadir untuk menunjang hobi bermain game pengguna. Caranya dengan memberikan spesifikasi baterai yang mumpuni dan tahan lama, apabila diajak bermain atau mabar game-game populer macam PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang hingga Call of Duty Mobile. 

Ditambah lagi kedua HP terbaru Samsung ini dilengkapi oleh Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy, yang didukung dengan Vapor Chamber 38% lebih besar. Sehingga mampu memberikan pengalaman game terbaik kapan dan dimana saja.

3. Enak Diajak Kerja Seharian

Baterai Galaxy Z Fold5

Perpaduan baterai yang tangguh dan fitur beragam, membuat Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 nyaman diajak bekerja seharian. Salah satu fitur yang bisa dipakai adalah fitur Multi-Window. 

Fitur Multi-Window dapat kamu manfaatkan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dalam mode layar terpisah, fitur ini mirip dengan tampilan di komputer. Fitur ini mendukung ponsel membuka hingga 3 aplikasi di saat bersamaan.

Berikutnya fitur Drag and Drop yang lebih intuitif. Fitur ini memungkinkan kalian lebih mudah untuk menyalin dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Kemampuannya meliputi menyalin teks, gambar, hingga file dari sebuah aplikasi ke aplikasi lainnya. 

Pastinya baterai tahan lama dan fitur canggih yang tersedia, dapat memberikan pengalaman multitasking yang baik sekaligus membuat produktivitas kerja meningkat. 

4. Siap Bantu Kamu Bikin Konten Menarik

Baterai Galaxy Z Fold5

Membuat konten foto atau video membutuhkan baterai yang tangguh. Kamu tidak mau kan, sedang asyik merekam tiba-tiba hasil rekamannya tidak maksimal gara-gara low battery, dan harus mengisi ulang baterai. 

Namun hal menjengkelkan tersebut tidak akan terjadi kalau memakai Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5. Sebab, masing-masing memiliki baterai yang tahan lama ditambah lagi dengan fitur Fast Charging yang mendukung pengisian berbasis kabel dan wireless.

Hasil foto dan video kamu semakin bagus karena Galaxy Z Fold5 memiliki pengaturan 3 kamera, antara lain kamera utama 50MP f/1.8 dengan dukungan OIS, kamera telefoto 10MP f/2.4 dengan kemampuan optical zoom 3x, dan kamera ultrawide 12MP f/2.2. Di layar utamanya ada kamera 4MP f/1.8, sedangkan kamera di layar cover menggunakan kamera 10MP f/2.2.

Sementara itu Galaxy Z Flip5 mempunyai 2 kamera, yang terdiri dari kamera utama 12MP dengan bukaan f/1.8 dan sudah mendukung OIS, kamera ultrawide 12MP dengan aperture f/2.2. Untuk kamera di layar utamanya menggunakan  kamera 10MP f/2.2. Fitur Dual Preview juga tersedia pada saat menggunakan kamera utamanya.

Baterai yang tahan lama beserta spesifikasi yang mumpuni, menjadikan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 cocok menemani beragam aktivitas kamu. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA & SPESIFIKASI
Artikel Terkini
REKOMENDASI

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0