Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition Segera Hadir

Telset.id, Jakarta – Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition segera dihadirkan oleh Samsung. HP itu merupakan kolaborasi Samsung dan rumah mode mewah di Paris.

Penampakan Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition sudah hadir dalam bentuk teaser. Akan tetapi, desain dalam teaser bukanlah yang sebenarnya atau seperi aslinya.

Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (28/10/2022), pekan lalu Samsung mengumumkan kolaborasi baru dengan Maison Margiela, rumah mode mewah berbasis di Paris.

BACA JUGA:

Seperti yang diharapkan, mereka sedang mengerjakan edisi khusus Samsung Z Flip4 dan baru saja merilis gambar teaser pertama. Namun, desain bukanlah sebenarnya.

Tampaknya rumah mode tersebut menggunakan tekstur kain dan telah memasukkan penunjukan nomor merek dagang. Angka-angka yang ada adalah kategori produk.

Sebagai misal, 3 untuk wewangian, 8 untuk kacamata, dan 11 untuk aksesoris. Edisi fesyen itu tidak datang sendiri. Samsung dan Margiela akan meluncurkan produk lain.

Samsung dan Margiela juga akan meluncurkan jam tangan dan headphone edisi khusus sehingga pembeli dapat melengkapi tampilan perangkat secara keseluruhan.

Beberapa hari lalu, akun Instagram Samsung membagikan gambar tersebut, menyebutkan “empat jahitan ikonik” dan “cincin pengodean secara numerik sebuah lambang.

Konsep itu merupakan bagian dari bahasa desain merek. Saat ini, Samsung belum menetapkan tanggal pengungkapan untuk Galaxy Z Flip4 Maison Margiela Edition.

Melihat halaman resmi perusahaan, hanya terdapat tulisan “segera hadir”. Kemungkinan besar, sejumlah perangkat Samsung edisi khusus itu akan hadir tak lama lagi.

Seorang sumber menyebut bahwa Samsung Z Flip4 Maison Margiela Edition mempunyai spesifikasi maupun fitur sama dengan edisi biasa atau yang telah dijual ke pasaran.

Yang berbeda hanyalah dalam hal desain serta warna. Untuk banderol, Samsung maupun Maison Margiela belum membocorkannya ke publik. Perangkat masih digarap.

Spesifikasi Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip4 berjalan pada Android 12 dengan OneUI 4.1.1 di atasnya. HP terbaru Samsung ini memiliki layar utama full-HD+ berukuran 6,7 ​​inci (1,080×2,640 piksel) Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display.

BACA JUGA:

Layarnya sudah mendukung teknologi refresh rate adaptif 120Hz dengan aspek rasio 22:9. Sementara layar sekunder (cover display) Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Dapur pacu ditenagai chipset octa-core 4nm Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 SoC, yang dipasangkan dengan RAM 8GB, dengan penyimpanan internal hingga 512GB. Kapasitas baterainya 3.700mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 25W.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Z Flip4 hadir dengan pengaturan kamera yang sama digunakan Galaxy Z Flip3, dengan dua kamera di belakang, yang terdiri dari kamera utama 12MP (f/1.8) dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan Optical Image Stabilization (OIS). Sementara di depan ada kamera selfie 10MP di atas layar lipatnya, dengan bukaan lensa f/2.4. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0