Galaxy X Ternyata Bukan Smartphone Lipat Samsung?

Telset.id, Jakarta – Sudah dikabarkan selama beberapa tahun belakangan ini kalau Samsung sedang mengembangkan smartphone yang bisa dilipat .

Sampai saat ini Samsung belum mengkonfirmasi kapan akan meluncurkan dan nama yang cocok untuk perangkat barunya tersebut. Namun rumor yang beredar belakang nama ponsel lipat Samsung Galaxy X.

Namun seperti dikutip dari Sammobile, Galaxy X dengan Nomor model SM-G888N0 bukanlah ponsel lipat Samsung karena tidak sesuai dengan lineup perangkat Samsung lainnya.

Nomor model SM-G888N0 pertama kali muncul di Bluetooth SIG untuk sertifikasi . Banyak yang menganggap ini sebagai indikasi perangkat yang akan meluncur yang akan datang. Perangkat ini kemudian terlihat di Badan Riset Radio Nasional Korea Selatan yang menyoroti kemungkinan bahwa perangkat ini akan diluncurkan di negara asal Samsung.

Kami juga melihat firmware untuk SM-G888N0. Meskipun hal itu tidak mengkonfirmasi apakah smartphone ini memang bisa dilipat, ternyata Samsung sedang mengerjakan perangkat yang sama sekali baru.

Sekarang kita tahu bahwa SM-G888N0 bukanlah smartphone Samsung yang bisa dilipat. Ini adalah perangkat baru yang kokoh yang diciptakan Samsung untuk personil kereta api di Korea Selatan. Ini adalah bagian dari penyebaran pertama jaringan LTE-R pertama di dunia untuk kereta api di Korea Selatan.

Smartphone Samsung yang bisa dilipat tetap diselimuti misteri. Perusahaan ini diharapkan bisa mengenalkannya beberapa tahun ke depan sehingga kami pasti akan mendengar lebih banyak rumor tentang hal itu dalam beberapa bulan mendatang. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here