telset

Galaxy Watch Bakal Ada Aplikasi Streaming Musik

Telset.id, Jakarta – Layanan streaming musik populer Tidal, melalui aplikasi khusus, sekarang hadir di jam tangan pintar Samsung, termasuk Galaxy Watch, Gear Sport, Gears S2, Gear S3, Gear Fit 2, dan Gear Fit 2 Pro.

Jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch menjadi perangkat gelombang pertama yang disambangi aplikasi Tidal khusus.

Layanan streaming musik berbasis berlangganan tersebut menawarkan masa percobaan selama tiga bulan untuk versi premium.

Tidal berbekal koleksi berjumlah besar dengan dukungan lebih dari 59 juta lagu dan daftar putar yang dikurasi oleh tim khusus. Pengguna bisa mengakses seluruh perpustakaan musik melalui Main Menu di aplikasi.

Pengguna juga bisa menggunakan jam tangan pintar Samsung untuk mencari musik dan menyimpannya untuk didengarkan secara offline. Namun, Tidal lebih memfokuskan musik untuk mendukung aktivitas olahraga.

Tidal dan Samung punya alasan khusus terkait hal itu. Sebab, sebagian besar pengguna jam tangan pintar adalah penyuka aktivitas olahraga. Selain itu, Tidal juga dilaporkan tengah mempersiapkan aplikasi khusus Apple Watch.

Menurut laporan The Verge, dikutip Telset.id, rumor yang berkembang juga menyebut bahwa aplikasi untuk perangkat pengguna sistem operasi Google Wear OS juga akan mendapatkan aplikasi serupa.

Inovasi yang dilakukan oleh Tidal tentu mengusik layanan streaming musik lain, terutama Spotify dan Apple Music. Kabarnya, Spotify pun tengah mempersiapkan kehadiran aplikasi khusus untuk perangkat yang sama. (SN/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0