Samsung Galaxy Note20, Teman yang Asyik untuk Nikmati Passion Kamu

Samsung Galaxy Note20

Telset.id – Samsung Galaxy Note20 Series dicarancang sebagai perangkat multi-tasking yang cocok digunakan untuk beragam kebutuhan, sesuai passion kamu. Gak percaya? Yuk kita buktikan.

Smartphone kini tak lagi sekadar sebagai alat komunikasi untuk telepon atau berkirim pesan. Banyak hal bisa kamu lakukan, mulai dari mengetik, memotret, menonton film, bermain game dan beragam kegiatan lainnya.

Teknologi yang ada pada sebuah smartphone terus berkembang dengan cepat. Para pelaku di industri ini terus berlomba-lomba menghadirkan inovasi yang ujung-ujungnya akan bisa dinikmati oleh pengguna.

{Baca juga: 5 Fitur Baru nan Canggih di Samsung Galaxy Note20 Series}

Samsung merupakan salah satu vendor yang rutin menghadirkan beragam inovasi di setiap generasi smartphone buatan mereka. Tak terkecuali dengan Samsung Galaxy Note20 Series yang belum lama ini menyapa kita semua.

Duo Samsung Galaxy Note20 Series ini menghadirkan performa tingkat tinggi untuk menunjang berbagai produktivitas dan kreativitas penggunanya. Smartphone ini bisa jadi partner yang tepat untuk menyalurkan passion kamu.

Tak hanya tangkas diajak kerja, Galaxy Note20 juga dilengkapi beragam fitur canggih dan spesifikasi kelas atas, yang bisa kamu gunakan untuk menjalan beragam aktifitas, sesuai passion kamu. Gak percaya? Ok tim Telset.id akan membuktikannya.

Rekan Kerja yang Bisa Diandalkan 

Bagi para pekerja profesional atau pebisnis yang membutuhkan perangkat kerja yang ringkas namun bisa diandalkan, tentu Galaxy Note20 series adalah jawabannya.

Tak sekadar menjadi alat komunikasi, beragam fitur dan aksesoris pendukungnya akan membuat pekerjaan kamu menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk mendukung kamu bekerja misalnya, terdapat aksesoris stylus cerdas yang dinamakan S Pen. Perangkat S Pen generasi terbaru ini memiliki latency yang lebih baik dari generasi sebelumnya, yakni hingga 26ms untuk Galaxy Note20 dan latency 9ms untuk Galaxy Note20 Ultra.

Dengan latency yang semakin rendah ini, kamu mungkin tidak akan menemukan delay saat menggoreskan tulisan atau gambar di layar Galaxy Note20 yang lapang dengan menggunakan S Pen.

Buat kamu yang sering melakukan presentasi, bisa memanfaatkan S Pen sebagai pointer. Aksesoris wajib Galaxy Note series ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, sehingga bisa digunakan sebagai wireless pointer.

{Baca juga: Kerja Produktif ala Duet “S Pen dan S Notes” di Galaxy Note20}

Akibat pandemi corona yang tengah berlangsung saat ini, banyak kalangan profesional yang harus bekerja dari rumah. Dengan seri Galaxy Note20, kamu akan lebih mudah untuk mengedit dan membuat konten on the go.

Harus mencatat sesuatu secara tiba-tiba? Gak usah khawatir, fitur Screen-off memo kembali hadir untuk memastikan Anda tidak pernah ketinggalan momen mencatat.

Cukup keluarkan S Pen dan ketuk layar Galaxy Note20 Series dengan menggunakan S Pen untuk langsung menulis tanpa perlu membuka lockscreen dan mencari aplikasi Samsung Notes. Catatan yang kamu buat akan secara otomatis disimpan kedalam Samsung Notes.

Disituasi kerja on the go terkadang harus segera melakukan pekerjaan ataupun feedback dari tim kerja dimanapun berada. Dan ada kalanya harus melakukan editing pada file PDF. Nah, di Galaxy Note20, kalian bisa langsung import file PDF ke dalam Samsung Notes.

Kemudian temukan halaman yang ingin diedit dengan menggunakan Page View, dan selanjutnya kamu dapat dengan mudah untuk menandai tulisan, memberikan komentar, dan menaruh gambar dengan menggunakan S Pen.

Selain itu, dengan bantuan dari fitur ini Anda juga dapat menkonversikan catatan atau gambar ke format PDF, PPT, maupun WORD.

{Baca juga: Sederet Fitur Baru S Pen di Galaxy Note20 yang Makin Pintar}

Tapi gimana kalau membutuhkan tampilan yang lebih luas? Tenang, dengan bantuan Samsung DeX akan menyelesaikan masalah satu ini.

Samsung DeX memungkinkan kamu “mengubah” ponsel menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Samsung Galaxy Note20 Series memiliki Samsung Dex generasi terbaru. Kalian tidak perlu docking ataupun kabel untuk menghubungkan Galaxy Note 20 Ultra dengan monitor, karena sudah ada teknologi wireless yang menggunakan koneksi miracast.

Caranya dengan menghubungkan smartphone ke PC menggunakan Samsung DeX, smartphone dapat “berubah” menjadi PC dengan spesifikasi mumpuni. Fitur ini cocok bagi Anda yang saat ini bekerja di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Melalui Samsung DeX, Anda juga bisa menonton film di monitor PC sambil menerima pesan teks atau menerima panggilan di smartphone. Anda memiliki dua layar sehingga bisa melakukan dua aktivitas sekaligus dengan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here