telset

Samsung Kembali Gelar Flash Sale Galaxy A01 Core

Telset.id, JakartaSamsung Indonesia mengumumkan bahwa Galaxy A01 Core telah terjual sebanyak 22.000 unit pada program flash sale yang dihelat di Shopee pada 21 – 23 Juli 2020.

Pihak Samsung Indonesia juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada kehadiran Galaxy A01 Core.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen karena telah menerima dengan baik Galaxy A01 Core. Galaxy A01 Core ini bisa menjadi suatu solusi perangkat smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi mumpuni sehingga dapat digunakan siapa saja,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Guna memberikan kesempatan bagi para konsumen yang tidak memperolehnya saat itu, Samsung kembali menghadirkan flash sale tahap kedua pada tanggal 24 – 29 Juli 2020.

Flash sale tahap kedua Galaxy A01 Core diadakan mulai 24 – 29 Juli 2020. Selama periode tersebut, Galaxy A01 Core dapat diperoleh dengan harga Rp. 1.049.000.

Setiap pembeli juga akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB/ bulan selama setahun dari Indosat Ooredoo cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp 20.000 dan Layanan YouTube Premium gratis selama 2 bulan senilai Rp. 118.000.

Galaxy A01 Core hadir dengan layar berukuran 5,3 inci PLS dan beresolusi HD+. Smartphone ini menyasar kelas entry-level.

Hadir dengan desain Rhytmical pattern, Galaxy A01 core memiliki ketebalan hanya 8.6 mm dan ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh. Tersedia tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah.

Untuk sistem operasi, Galaxy A01 Core menggunakan Android Go dan ditenagai prosesor Mediatek MT6739. Kapasitas RAM 1 GB ditemani dengan memori internal seluas 16 GB.

{Baca juga: Samsung Galaxy A01 Core Siap Debut dengan Spesifikasi Standar}

Untuk mengabadikan gambar, ponsel pintar tersebut mengandalkan dual camera belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Sebagai informasi, Galaxy A01 Core merupakan lanjutan dari seri Galaxy A01 yang juga belum lama ini tiba di Indonesia. Hanya saja Galaxy A01 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi.

Terdapat layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi maksimal HD+. Berkat desain Infinity-V, maka terdapat notch atau poni sebagai tempat bagi kamera depan beresolusi 5MP.

Meski harganya sejutaan, tapi Samsung tetap memberikan fitur keamanan cukup canggih. Terdapat sistem keamanan berbasis pengenalan wajah atau face unlock pada smartphone ini.

Di sektor dapur pacu, terdapat proses Snapdragon 439, RAM 2GB, storage 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 512GB, serta baterai berkapasitas 3,000 mAh.

{Baca juga: Entry-level Terbaru Samsung Hadir di Indonesia, Galaxy A01}

Galaxy A01 juga sudah berjalan di atas OneUI 2 berbasis Android 10. Uniknya, masih disematkan fitur-fitur kece padanya, seperti Night Mode atau Dark Mode, Dynamic Lock Screen, dan fitur lainnya.

Untuk kamera, terdapat kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 13MP lensa utama dan 2MP lensa depth yang mendukung fitur Live Focus . (HR/HBS)

Simak Video Terbaru “POCO F2 PRO UNBOXING: HP dengan Snapdragon 865 Termurah!!”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0