Bosan WFH? Fitur Oppo Find X2 Pro Ini Cocok untuk Temani Anda

Fitur Oppo Find X2 Pro

Telset.id, JakartaSmartphone menjadi sarana penting untuk saling terkoneksi, serta memberikan hiburan di tengah physical distancing yang memaksa kita untuk work from home atau WFH. Hal inilah yang coba diberikan Oppo pada pengguna melalui fitur unggulan Oppo Find X2 Pro.

“Oppo meyakini bahwa untuk menghadirkan layar terbaik terdapat tiga aspek utama yang harus diperhatikan yaitu performa luar biasa pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konten,” ujar Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Owen mengatakan, Oppo Find X2 Pro mampu memberikan pengalaman hiburan maksimal kepada pengguna berkat fitur dan teknologi layar terbaru.

Smartphone tersebut mengusung layar dengan refresh rate hingga 120Hz. Teknologi tersebut membuat konten apapun yang ditampilkan bakal lebih smooth dan enak untuk dipandang.

{Baca Juga: Oppo Find X2 dan X2 Pro Meluncur, Teknologinya Serba Baru}

Layar pada Oppo Find X2 Pro juga terbuat dari 100% P3 WCG dengan kualitas setara industri film, mendukung resolusi QHD+, dan mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna. Tak lupa, layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi HDR 10+.

Owen mengklaim, layar ini telah mendapat pengakuan dari kalangan industri, dan mendapatkan skor A+ dari DisplayMate serta sertifikasi Eye Comfort dari TÜV Rheinland.

Selain kualitas layar terbaik, Find X2 Pro dilengkapi dengan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 865 serta chip yang mendukung enkripsi perangkat keras Widevine L1 dan HDCP2.2.

Kombinasi tersebut membuat Oppo Find X2 Pro memungkinkan pengguna merasakan teknologi yang tepat untuk menikmati konten HDR berkualitas tinggi serta melindungi hak cipta video.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Ditambah lagi hadirnya fitur dan aplikasi pada ColorOS 7 berbasis Android 10 pada Oppo Find X2 Pro yang memberikan pengalaman yang lebih maksimal. Beberapa fitur dan aplikasi ColorOS 7 yang dapat digunakan antara lain:

  • Focus Mode – Fitur ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi terhadap hal-hal yang sedang dikerjakan pengguna. Selain itu, pengguna pun akan terbantu dan lebih cepat menyelesaikan banyak pekerjaan.
  • Digital Wellbeing App – Fitur bawaan dari Android 10 ini memantau lamanya penggunaan smartphone setiap harinya dan mengingatkan pengguna untuk beristirahat apabila sudah terlalu lama menghabiskan waktu menggunakan smartphone mereka.
  • Oppo Browser dan Wallpaper – Dengan banyaknya informasi yang tersedia secara online, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi terpercaya dengan mudah.
  • Split Screen – Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang sering menggunakan smartphone untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan atau multi-tasking. Pengguna juga dapat memproyeksikan layar smartphone ke layar televisi dengan mudah melalui screencast nirkabel.
  • Oppo Relax App – Aplikasi ini memberikan suasana yang nyaman dengan suara ambient yang menenangkan, sehingga pengguna dapat bersantai, bermeditasi, berlatih yoga, dan kegiatan relaksasi lainnya dengan lebih mudah
  • Game Assistant – Game Assitant membantu mempercepat kecepatan peluncuran game serta menghadirkan fitur yang memudahkan pengguna saat bermain game seperti quick reply, quick screen recording, dan memblokir berbagai notifikasi. Juga, pengguna pun dapat meningkatkan performa smartphone di sini.
  • Soloop – Soloop merupakan aplikasi video editor bawaan ColorOS 7 yang memudahkan pengguna saat merekam dan menyunting video hanya dengan beberapa kali tap saja.

Bagaimana menurut Anda? (HR/MF)

Previous articleTangkal Hoaks Covid-19, YouTube Punya Panel Cek Fakta
Next articleNASA Butuh 37 Hari Garap Ventilator Covid-19 Tekanan Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here