Home Gizmo Fitur Canggih Galaxy Buds Pro, dari ANC Sampai Quick Charge

Fitur Canggih Galaxy Buds Pro, dari ANC Sampai Quick Charge

Menggunakan Samsung Galaxy Buds Pro

Telset.id, Jakarta – Galaxy Buds Pro menjadi salah satu earphone TWS terbaru dari Samsung. Tidak sekadar baru, beragam fitur canggih juga dibenamkan oleh Samsung. Berikut ini beberapa fitur keren yang dimiliki Samsung Galaxy Buds Pro.

Galaxy Buds Pro memiliki desain yang lebih ramping dibanding pendahulunya. Menariknya lagi, 20% material yang digunakan pada earphone TWS terbaru ini merupakan bahan daur ulang.

Perangkat TWS baru dari Samsung ini sudah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet. Galaxy Buds Pro dijual dengan harga Rp 2.999.000 di Indonesia.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Buds Pro Tiba, Harga Mulai Rp 2 Jutaan}

Sebelum memutuskan untuk membeli, yuk intip dulu beragam fitur canggih dari Samsung Galaxy Buds Pro berikut ini. Check this out!

Intelligent Active Noise Cancelling

Intelligent Active Noise Cancelling

Ini merupakan salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy Buds Pro. Meski mungkin sudah banyak perangkat serupa yang menggunakan fitur ini, namun Samsung mengklaim fiturnya paling cerdas.

Berkat fitur ini, kebisingan dari lingkungan sekitar dapat dikurangi hingga 99%. Meski demikian, pengguna tetap dapat mendengar apa yang terjadi di sekitar dan tidak terisolasi sepenuhnya.

Berkat mikrofon yang ada di dalam dan di luar, earphone TWS ini dapat memantau kebisingan secara real-time. Pengguna juga dapat memilih tingkat peredam kebisingan mulai dari rendah hingga tinggi.

Wind Shield

Fitur Wind Shield di Galaxy Buds Pro

Teknologi Wind Shield bekerja untuk meminimalisir kebisingan dari hembusan angin. Ini bermanfaat saat pengguna memakainya di outdoor alias luar ruangan.

{Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Trio Samsung Galaxy S21 Series}

Berkat desain Wind Shield ini, membuat suara yang keluar dari earbuds bekal lebih jelas, bahkan dalam kondisi angin kencang di sekitar.

Ambient Sound

Ambient Sound

Berkat fitur Ambient Sound, pengguna tidak perlu repot-repot melepas earbuds saat ingin bergabung dalam sebuah percakapan. Obrolan tetap dapat terdengar dengan jelas.

Dengan alogritma cerdas, fitur ini dapat meningkatkan volume lingkungan melalui empat tingkat. Fitur ini cukup membantu dalam mendukung fungsionalitas dari Samsung Galaxy Buds Pro.

Seamless Connection Auto Switch

Seamless Connection

Fitur ini memungkinkan pengguna tetap dapat menggunakan earphone TWS Samsung ini di dua perangkat berbeda tanpa perlu repot melakukan pairing ulang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Misalnya, saat Anda tengah menonton film atau mendengarkan musik di perangkat Galaxy Tab dengan menggunakan Galaxy Buds Pro, Anda tetap dapat menjawab panggilan telepon di smartphone Galaxy dan koneksi TWS akan berpindah langsung ke smartphone.

360 Audio

3D audio

Galaxy Buds Pro memiliki fitur yang disebut sebagai 360 audio. Fitur ini memungkinkan Anda merasakan pengalaman yang imersif dan seolah suara musik atau film benar-benar terjadi di sekitar Anda.

Sensor pelacakan gerakan yang cerdas menunjukkan arah suara saat Anda menggerakkan kepala, sehingga Anda bisa merasakan pengalaman mendengarkan audio yang lebih menarik.

IPX7

Galaxy Buds Pro telah mendapatkan sertifikasi IPX7

IPX7 adalah sertifikasi yang membuktikan bahwa perangkat ini tahan terhadap air. Ini berarti earphone TWS Samsung terbaru itu sudah mampu tahan dari air ataupun keringat.

Menurut penjelasan dari pihak Samsung, perangkat Galaxy Buds Pro telah diuji dan dapat bertahan di air dengan kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Quick Charge

Galaxy Buds Pro mendukung Quick Charge

Tidak cuma smartphone, Samsung Galaxy Buds Pro juga memiliki fitur pengisian daya cepat. Pada earphone TWS ini, hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk memberikan waktu penggunaan hingga 1 jam.

Galaxy Buds Pro diklaim dapat digunakan sampai 18 jam non stop dengan kondisi fitur noise cancelling aktif. Sementara saat fitur tersebut non aktif, pengguna bisa menggunakannya sampai lebih dari 28 jam.

Itu dia tadi 7 fitur canggih yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Buds Pro. Bagaimana, jadi makin tertarik buat memilikinya? (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version