telset

Fitur 5G di iPhone 12 Bocor Gara-gara Email Promo

Telset.id, Jakarta  – Satu fitur baru dikabarkan hadir di iPhone 12, yakni dukungan jaringan 5G. Sekarang, postingan Evan Blass tentang email promo yang bocor dari operator mengkonfirmasi fitur 5G di iPhone 12 tersebut.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Rabu (9/9/2020), email promo yang bocor dan dipublikasikan oleh Evan Blass itu juga mengisyaratkan soal kemungkinan tanggal peluncuran iPhone 12.

{Baca juga: Bukan Sekarang, iPhone 12 5G Debut Bulan Depan}

Menurut email tersebut, preorder  iPhone 12 akan berakhir pada 20 Oktober 2020 mendatang. Merujuk kepada tradisi, berarti iPhone seri terbaru kemungkinan besar akan diluncurkan pada pertengahan Oktober 2020.

Tentu saja, tidak satu pun dari informasi itu yang dapat dikonfirmasi. Namun, perlu dicatat bahwa operator biasanya punya informasi lebih awal daripada masyarakat umum untuk menyiapkan materi pemasaran.

Meski begitu, pengungkapan fitur 5G di iPhone 12 memang tidak mengejutkan. Banyak orang sudah berharap bahwa fitur tersebut disertakan di seri terbaru Apple yang kemungkinan dirilis pada tahun ini.

Meski demikian, kemungkinan besar Apple tidak menghadirkan fitur 5G di seluruh jajaran iPhone terbaru. Artinya, jaringan 5G hanya bakal tersedia di model tertentu, yakni iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max.

{Baca juga: Apple Umumkan Tanggal Rilis iPhone 12 Minggu Ini?}

Apple juga telah mengkonfirmasi akan mengadakan acara pada 15 September 2020. Namun, momen tersebut bukanlah peluncuran iPhone 12. Kemungkinan Apple akan merilis Apple Watch baru dan iPad baru.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0