Essential Buka Toko Resmi di Lima Negara

Essential Phone

Telset.id,Jakarta – Ponsel Essential kini akan hadir secara resmi di lima negara. Selama ini, perusahaan ponsel pintar milik Andy Rubin hanya memasarkan produknya secara resmi di Amerika dan Kanada.

Dilansir dari PhoneArena, perusahaan yang didirikan oleh “Bapak Android’ ini telah memutuskan untuk melebarkan sayapnya dengan membuka toko resmi di lima negara.

Dengan penambahan itu, kini Essential telah memiliki lima toko resmi di lima negara, yakni Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, dan Inggris.

Namun, pihak Essential Phone menyebut, ada beberapa syarat dan ketentuan khusus yang berlaku bagi pembeli Esensial di negara-negara tersebut. Selain itu, ada beberapa ketentuan tambahan yang berlaku untuk pesanan internasional.

Dibukanya lima toko resmi di lima negara pada tahun ini mungkin sebagai langkah Essential Phone untuk mendongkrak penjualannya yang jeblok pada tahun lalu.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, selama enam bulan pertama resmi masuk ke pasaran, perusahaan ini baru menjual 90 ribu unit ponsel Essential.

Essential sendiri merupakan ponsel pintar yang diproduksi oleh Essential Phone, perusahaan milik Andy Rubin. Essential merupakan obsesi Rubin yang ingin membuat sebuah produk utuh untuk melengkapi sistem operasi Android yang dia buat. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here