Emoji Hijab Akhirnya Hadir di iPhone

Telset.id, Jakarta – Apple baru saja merilis beberapa emoji baru di hari perayaan emoji sedunia atau World Emoji Day pada 17 Juli lalu. Dari deretan emoji baru di iPhone itu, ada satu yang paling menarik perhatian, yakni emoji hijab.

Emoji hijab itu tidak sendirian, karena Apple juga menambahkan koleksinya dengan beberapa emoji menarik lainnya. Seperti pria berjenggot, wanita menyusui, seorang yang sedang berolahraga yoga, wanita dengan pakaian khas India, dan juga zombie.

Selain meluncurkan beberapa karakter manusia, Apple juga menambahkan karakter lainnya, seperti misalnya hewan dinosaurus dan zebra. Apple mengatakan mereka memberikan tambahan emoji baru di iPhone dengan ekspresi yang lebih beragam.

“Emoji baru memudahkan pengguna mengekspresikan diri dengan keragaman yang lebih banyak, mulai dari hewan dan makhluk tambahan, serta wajah smiley baru dan banyak lagi,” tulis Apple.

Yang tak kalah menarik, toko aplikasi App Store akan memberikan highlight pada aplikasi yang bisa membuat atau melakukan berbagai hal menyenangkan dengan emoji baru di iPhone. Emoji baru yang dirilis ini akan segera digulirkan untuk pengguna iPhone.

“Dengan ribuan emoji yang tersedia di iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac, ada banyak cara untuk menambahkan kepribadian ke setiap pesan,” tulis Apple dalam laman situs resminya yang dikutip Telset.id. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0