EISA Nobatkan LG OLED TV Sebagai TV Premium Terbaik

Telset.id, Jakarta – LG OLED TV kembali mendapat penghargaan sebagai TV kelas premium terbaik di Eropa dari European Imaging and Sound Association (EISA).

Keberhasilan ini menambah panjang rekor LG OLED TV yang tercatat untuk kelima kali secara berurutan setiap tahunnya menjadi pemenang penghargaan European High-End TV dari event tahunan EISA. Pada penghargaan ini, gelar tersebut didapat LG SIGNATURE OLED TV seri 65G6.

“Menjadi kehormatan besar bagi kami mendapatkan pengakuan dari penghargaan bergengsi EISA. Bahkan mempertahankannya selama lima tahun berturut-turut,” ujar Brian Kwon, Presiden LG Home Entertainment Company LG.

Menurutnya, penghargaan ini tak lepas dari kemampuan layar OLED TV LG yang mampu menghasilkan warna hitam absolut yang mendukung penciptaan gambar lebih baik.

Disamping itu, pertimbangan juri dikatakan juga merujuk pada kemampuan LG SIGNATURE OLED TV yang dibekali kemampuan reproduksi gambar High Dynamic Range (HDR) melalui HDR 10 dan teknologi Dolby Vision.

Penghargaan EISA sendiri merupakan gelaran tahunan yang diprakarsai 50 media yang fokus pada multimedia dari 20 negara di Eropa. Setiap tahunnya, panel ahli dari berbagai media ini melakukan evaluasi pada seluruh produk yang beredar di Eropa berdasarkan inovasi, kapabilitas yang ditawarkan dari teknologi yang diterapkan dan desain.

Menyertai keberhasilan LG SIGNATURE OLED TV, penghargaan EISA tahun ini juga memberikan pengakuan pada LG UH70V SUPER UHD TV sebagai pemenang European Smart TV Award yang mengadopsi sistem operasi webOS 3.0 yang menawarkan lapisan antar muka lebih intuitif.

Dari divisi perangkat telekomunikasi bergerak pun, LG mendapatkan penghargaan melalui LG G5 sebagai pemenang pada kategori European Mobile Innovation Award berkat penerapan desain modular dan full metal unibody-nya. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -