Duuh.. iPhone X Baru Tersedia Tahun 2018?

iPhone X tersedia

Telset.id, Jakarta – Anda yang sedang menunggu penjualan perdana iPhone X pada 3 November mendatang, lebih baik kembali berpikir ulang. Karena untuk bisa membawa pulang iPhone seri terbaru itu, Anda harus menunggu hingga tahun depan. Kenapa?

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Apple kemungkinan akan menunda produksi iPhone X karena mengalami kendala terbatasnya salah satu komponen penting dari TrueDepth Camera yakni 3D Sensing yang berfungsi untuk Face ID.

[Baca juga: Selain Layar, Ini Penyebab Produksi iPhone X Tertunda]

Penundaan inipun berlaku bagi konsumen yang beruntung melakukan pre-order iPhone X yang akan mulai dibuka pada 27 Oktober mendatang. Lantas kapan iPhone X tersedia?

Menurut mantan analis Apple yang sekarang bekerja untuk Loop Ventures, Gene Munster, para Apple Fanboy (sebutan untuk penggemar gadget Apple) akan mendapatkan iPhone X pada Januari 2018 mendatang.

Namun berbeda dengan Gene, menurut analis dari Jackdaw Research, Jan Dawson, penundaan iPhone X akan  lebih lama lagi. Dawson mengatakan jika  iPhone X akan tersedia di Apple Store pada bukan Maret 2018 mendatang.

[Baca Juga : Bulan Depan Pre-order, Apple Belum Produksi iPhone X]

Well, apakah penundaan iPhone X akan membuat para Apple Fanboy yang menantikan kehadiran iPhone “ten” itu berpaling ke iPhone 8 dan iPhone 8 Plus? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here