Duo Galaxy S9 Dan S9+ Hadir dengan Warna Baru

Telset.id, Jakarta – Awal tahun ini, Samsung meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dengan tiga warna Midnight Black (hitam), Coral Blue (Biru), dan Lilac Purple (Ungu). Tidak menunggu terlalu lama, Samsung menghadirkan dua warna baru Sunrise Gold dan Burgundy Red.

Varian warna baru ini hadir sebagai tambahan pilihan warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple yang sudah tersedia di pasar. Dengan demikian, jumlah opsi warna yang ditawarkan oleh raksasa Korea Selatan saat ini mencapai lima di Indonesia.

Sementara edisi Burgundy Red akan tersedia di Korea dan China mulai bulan ini, model Sunrise Gold akan mulai dikirim pada bulan Juni di pasar terpilih seperti Australia, Chili, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Arab Emirates, dan Vietnam. Namun, Samsung mengatakan bahwa model-model baru ini akan “segera hadir” di pasar negara lain.

Perusahaan ini mengatakan bahwa edisi Sunrise Gold untuk Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat Samsung pertama yang memiliki fitur gloss finish satin yang membungkus smartphone dalam cahaya dan kilau.

Baca Juga :  YouTube Music akan Diluncurkan Pekan Depan

Untuk spesifikasinya Galaxy S9 dan S9+ memiliki layar Super AMOLED 5,8 inci dan 6,2 inci, yang mendukung resolusi QHD + 2960 x 1440 piksel. Kedua ponsel ini didukung oleh prosesor Exynos 9810 octa-core Samsung   dengan GPU Mali G72MP18 dan Snapdragon 845 SoC Qualcomm , tergantung pada wilayahnya. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here