Doogee S88 Pro, Ponsel ‘Iron Man’ dengan Harga Rp 3,5 Jutaan

Doogee S88 Pro

Telset.id, Jakarta – Smartphone pada umumnya saat ini cuma mengandalkan baterai dengan kapasitas antara 3,500 – 6,000 mAh. Akan tetapi, berbeda dengan Doogee S88 Pro yang ditopang baterai super besar 10,000 mAh dan dikemas dalam body kelas militer dengan desain mirip Iron Man.

Doogee S88 Pro dirancang agar dapat bertahan di kondisi yang ekstrem. Dikemas dalam body yang kaku, tebal, dan dilapisi oleh pelindung di tiap sisinya, smartphone ini telah lolos tes jauh ribuan kali di ketinggian tertentu.

Yup! S88 Pro telah melalui tes jatuh sebanyak 1.000 kali dari ketinggian 1,5 meter pada permukaan kasar dan 2 meter pada permukaan halus.

{Baca juga: Samsung akan Rilis Galaxy S20 Tactical Edition, Khusus Militer}

Doogee S88 Pro

Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IP69K yang membuatnya bisa bertahan selama 2 jam di kedalaman 1,5 meter dengan tekanan air dan suhu yang tinggi. Juga, Doogee S88 Pro sanggung bertahan di suhu -55° C selama 4 jam, termasuk di suasana yang asam.

Tapi yang menarik, terdapat dua LED berbentuk mata khas Iron Man yang diletakkan di bawah kamera belakangnya. LED tersebut bukan untuk kebutuhan fotografi, melainkan untuk notifikasi RGB.

Membahas spesifikasinya, Doogee S88 Pro telah ditopang oleh baterai dengan kapasitas yang tak biasa, yakni 10,000 mAh. Dilansir dari GSMArena, Rabu (17/06/2020), baterai tersebut bisa menopang smartphone selama 7 sampai 8 hari penggunaan biasa.

Doogee S88 Pro

Dengan baterai sebesar ini, pengguna diizinkan (kalau kuat) untuk main game 3D selama 19 jam non-stop. Smartphone ini pun dapat dimanfaatkan sebagai “powerbank dadakan” oleh pengguna.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD dan telah dilapisi Gorilla Glass terbaru. Di sektor dapur pacu, terdapat prosesor MediaTek Helio P70, RAM 6GB, dan storage 128GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Doogee pun menyematkan tiga kamera belakang dan satu kamera depan pada S88 Pro. Masing-masing konfigurasinya adalah lensa 21MP dengan sensor IMX230, kamera ultrawide 8MP. dan lensa depth 8MP. Sedangkan kamera depan, 16MP saja.

Bagaimana dengan harga? Doogee S88 Pro dibanderol dengan harga USD 250 atau setara Rp 3,5 jutaan. Smartphone ini tersedia dala tiga warna, yakni Fire Orange, Army Green, dan Mineral Black, serta hanya dijual di Doogee Mall dan AliExpress pada 21 Juni mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here