Dolby Atmos Bakal Lengkapi Amunisi Realme X2 Pro

Telset.id, Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan jika Realme X2 Pro menjadi perangkat yang dinanti-nanti oleh para pengguna ponsel. Setelah sempat dikabarkan akan membawa serta Snapdragon 855+ dan baterai dengan dukungan SuperVOOC 65W sebagai mesin utamanya, kini kabar lain menyebutkan bahwa perangkat juga akan dibekali Speaker Stereo Ganda dengan Dolby Atmos.

Konfirmasi ini datang dari Realme sendiri, ketika merilis sebuah video di Twitter dan mengungkapkan bahwa X2 Pro akan mengandalkan speaker stereo ganda dengan Dolby Atmos dan sertifikasi Hi-Res Audio.

{Baca juga: Segera Diperkenalkan, Realme X2 Pro Berotak Snapdragon 855+}

Dilaporkan GSMArena, Sabtu (5/10/2019), jajaran Realme X saat ini memang menampilkan Dolby Atmos, tetapi itu hanya aktif ketika pengguna mencolokkan earphone. Namun, dengan X2 Pro, pengguna juga dapat mendengarkan audio yang disempurnakan melalui speaker.

Di bagian kamera, Realme X2 Pro akan menggunakan setup empat kamera 64MP di bagian belakang. Tetapi ini akan ditempatkan di tengah dan akan menggantikan kamera makro khusus dengan lensa telefoto yang mendukung 20x hybrid zoom.

Kamera ultrawide 8MP juga ada untuk memungkinkan Anda mengambil foto makro, tetapi FOV turun dari 119 ke 115 derajat.

Realme juga telah mengkonfirmasi bahwa X2 Pro akan mendukung pengisian SuperVOOC 50W, tetapi kapasitas baterainya saat ini tidak diketahui. Artinya bukan 65W seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.

{Baca juga: Memotret Indahnya Pesona Sumba Timur Pakai Kamera Realme 5 Pro}

Sebelumnya, diberitakan bahwa Realme X2 resmi diperkenalkan di China. Smartphone yang pada awalnya diberi nama Realme XT tersebut menjadi seri pertama dari Realme dengan kamera 64MP.

Di Negeri Tirai Bambu, harga Realme X2 mencapai USD 225 atau Rp 3,1 jutaan untuk model 6GB/64GB, dan USD 265 atau Rp 3,7 jutaan untuk varian 8GB/128GB. Smartphone dengan dua warna, yakni Pearl White dan Pearl Blue itu bakal dijual secar pre-order mulai akhir September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here