Diluncurkan 16 Mei, HMD Pamer Nokia X

Telset.id, Jakarta – HMD Global memang merencanakan memperkenalkan Nokia X / Nokia X6 pada tanggal 27 April, namun sepertinya kurang berjalan dengan mulus sehingga batal memperkenalkan Nokia X.

Namun, laporan terbaru dari China mengatakan kalau HMD akan secara resmi memperkenalkan pada tanggal 16 Mei. Ini terlihat HMD telah memamerkan Nokia X / Nokia X6 di salah satu toko di Beijing.

Seperti dikutip dari Gizchina,  perangkat ini akan dilengkapi dengan layar dengan rasio aspek 19: 9, akan menjadi perangkat pertama dari HMD untuk menampilkan layar besar dengan bezel yang sangat tipis.

Sementara rincian secara detail belum diungkap pihak HMD, namun sebelumnya spesifikasi yang beredar mengatakan bahwa Nokia X6 / Nokia X akan menggunakan layar  5,8 inci FHD + dengan  aspek rasio 19: 9, dan akan datang dalam dua varian.

Varian pertama akan menggunakan chipset Meditek P60 ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Sementara yang kedua menggunakan SD 636 dengan RAM 6GB + 128GB.

Baca Juga :  Posting Foto Nokia N8 di Weibo, Siap Rilis N-series, HMD?

Perangkat ini juga akan didukung oleh baterai 3300mAh, perangkat ini diharapkan datang dilengkapi dengan kamera ganda dengan lensa  ZEISS ditambah dengan flash LED ditempatkan secara vertikal dengan sensor sidik jari duduk di bawahnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here