Harganya Setara Motor Sport, Ini Keunggulan Asus ROG G703

Keunggulan Asus ROG G703

Telset.id, Jakarta – Asus baru saja meluncurkan tiga seri baru di keluarga Republic of Games (ROG) bagi para gamers di Indonesia. Salah satu yang diperkenalkan adalah seri Asus ROG G703 yang dibanderol dengan harga Rp 60.299.000.

Jika dipikir-pikir, harga tersebut setara dengan harga sebuah motor sport berkapasitas 250cc. Lantas, apa saja keunggulan Asus ROG G703 yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal?

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menjelaskan, bahwa Asus ROG G703 merupakan laptop berperforma tinggi yang mungkinkan para gamers untuk bermain game berkualitas tinggi dengan pengaturan grafis tertinggi.

Dari sisi desainnya saja misalnya, ROG G703 mengadopsi desain yang maksimalkan efisiensi sistem pendingin yang disematkan di dalamnya. Sistem pendingin itu sendiri bernama Anti-Dust Cooling, sehingga performa laptop akan tetap mumpuni dan stabil saat bermain game dengan grafis maksimal.

Masih soal desain, seperti laptop gaming lainnya Asus ROG G703 pun memiliki fitur RGB Lighting pada  keyboard yang mungkinkan penggunanya untuk mengatur warna  keyboard  sesuai keinginan. Tapi yang menarik dari  keyboard  G703 adalah kekuatannya yang diklaim Galip telah lalui pengujian ketat.

Keyboard-nya bisa bertahan bahkan ketika ditekan 20 juta kali,” klaimnya saat acara peluncuran kini produk Asus ROG baru di Jakarta, Kamis (01/02/2018).

Pindah ke sisi spesifikasinya, Asus ROG G703 dibekali layar berteknologi Wide-view dan Anti-glare berukuran 17,3 inch beresolusi FHD (1920 x 1080 piksel) dengan refresh rate 144Hz.

Dengan  refresh rate tersebut,  gamers dipastikan dapat memainkan  game  dengan grafis yang halus dan berkualitas yang tentu saja akan berpengaruh pada kenyamanan saat bermain game  kesukaan.

Untuk mesin utamanya, G703 ditenagai prosesor Intel Core i7-7820HK dengan  clock-speed  maksimum setelah  overclocking mencapai 4,3GHz. Ditanamkan juga RAM 32GB DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 64GB, memori penyimpanan 1TB HDD + 2x 256GB PCIe SSD, GPU Nvidia GeForce GTX1080 8GB DDR5, dan telah berjalan pada sistem operasi Windows 10 Home 64 bit.

Ada fitur menarik yang disematkan Asus pada laptop  gaming ini yakni kemampuan untuk bermain  game menggunakan konsol Xbox berkat adanya fitur Xbox Wireless dan Xbox Hotkey di dalamnya. Sehingga memungkinkan para gamers dapat memainkan  game kesukaan mereka menggunakan kontroler Xbox. Bagaimana,  worth-it  kah Asus ROG G703? (FHP/HBS)

Previous articleAkhir 2018, Ponsel ‘Elastis’ Samsung Galaxy X Dirilis?
Next articleTahun Ini Apple ‘Sunat’ Beberapa Fitur Baru iOS 12?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here