telset

Diduga Muncul di GFXBench, Google Pixel XL 2 Bawa Snapdragon 835?

Telset.id, Jakarta – Google boleh saja belum mau mengungkap tentang Google Pixel XL 2. Dan memang tidak diharapkan akan keluar dalam waktu dekat pula. Namun bukan berarti informasi mengenai perangkat tersebut tidak bisa didapatkan. GFXBench menunjukkan spesifikasi dari perangkat yang diduga Pixel XL 2 baru-baru ini.

Menurut situs benchmark tersebut, fitur pertama dan yang paling mencolok di sini adalah ukuran layar yang tidak biasa, yang terdaftar sebagai 2560 x 1312 piksel. Kecuali terjadi kesalahan di sini, maka ini berarti perangkat akan menampilkan layar dengan rasio aspek yang lebih tinggi. Dan meskipun bentang layar yang tertera adalah 5.6 inci, secara matematis ukuran layar efektif masih akan lebih kecil dari pendahulunya.

Di bawah layar, perangkat ini sepertinya dilengkapi SoC Snapdragon 835, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. Penyimpanan internal terdaftar pada 100 GB, meskipun metrik ini sering salah dalam tes benchmark, jadi yang paling mungkin adalah 128 GB.

Sementara itu di bagian kamera, ponsel ini terdaftar membawa resolusi kamera belakang 12 MP sedang depan 8 MP. Demikian dilansir dari PhoneArena, Sabtu (10/6/2017).

Namun, sekali lagi, tidak ada jaminan bahwa bocoran benchmark akan selalu benar. Karena bisa saja ini dipalsukan. Dan kalaupun terbukti ini benar-benar Pixel XL 2, kemungkinan besar ini hanya sebuah prototipe yang spesifikasinya masih bisa berubah. So, kita tunggu saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0