[VIDEO] Bocoran Lengkap Desain dan Spesifikasi Asus ROG Phone 3

Spesifikasi Asus ROG Phone 3

Telset.id, Jakarta – Asus sedang mempersiapkan smartphone gaming terbaru, Asus ROG Phone 3. Bocoran terkait spesifikasi dan desain dari Asus ROG Phone 3 mulai bermunculan, seiring menyambut peluncuran produk tersebut.

Mulai dari desain, baru-baru ini muncul video hands-on Asus ROG Phone 3 di YouTube. Video berdurasi 10 detik itu menampilkan desain keseluruhan dari smartphone gming penerus ROG Phone 2.

Ponsel pintar tersebut terlihat memiliki body dengan balutan material kaca dan metal pada bagian frame-nya.

{Baca Juga: Benchmark Asus ROG Phone 3 Beredar, Tembus 640 Ribu!}

Dari video terlihat, ROG Phone 3 memiliki modul kamera yang memanjang dan cenderung tidak simetris. Ada tiga buah kamera yang terpasang, meningkat dari sebelumnya hanya menggunakan dua kamera saja.

Masih terpampang logo ROG dengan lampu LED di bagian tengah bodySmartphone ini dipercantik dengan adanya garis kontur polygonal yang menghiasi cover belakang perangkat.

Uniknya, di bagian bawah terdapat pula logo Tencent Games. Dalam penggarapan Asus ROG Phone 3 ini, perusahaan asal Taiwan itu memang menjalin kerjasama dengan Tencent Games untuk memberikan optimalisasi lebih baik pada game mobile dari Tencent, termasuk PUBG Mobile.

{Baca Juga: Asus ROG Phone 3 dengan RAM 12GB Nongol di GeekBench}

Sementara untuk spesifikasi yang diusung Asus ROG Phone 3, disebutkan kalau smartphone ini menggunakan layar OLED 6,9 inci beresolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 144Hz.

Mengutip dari GSMArena, Jumat (19/06/2020), ponsel gaming itu akan menjadi salah satu smartphone dengan refresh rate tertinggi saat ini.

ROG Phone 3 akan dipacu dengan mesin berupa prosesor Snapdragon 865 yang didapuk bersama RAM berkapasitas 12GB hingga 16GB. Sementara media penyimpanannya, bakal dibekali kapasitas mulai dari 256GB, 512GB, hingga 1 TB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Lalu kapasitas daya yang ditawarkan Asus ROG Phone 3 masih sama dengan sebelumnya yang nampaknya memang sudah cukup besar, yakni 6,000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Asus ROG Phone 3 diperkirakan akan segera hadir pada Juli 2020 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya untuk informasi yang lebih pasti. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous article32 Juta Pengguna Google Chrome Terancam Spyware
Next articleSaingi Realme Watch, Xiaomi Persiapkan Mi Watch Revolve

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here