telset

Bocoran Penampakan Desain Samsung Galaxy Fold 2

Telset.id, Jakarta – Leakster ulung membocorkan tampang desain dari Samsung Galaxy Fold 2. Melalui unggahan via Twitter, Ice Universe mengungkap Galaxy Fold 2 yang tampak memiliki modul kamera lebih besar di bagian belakang.

Selama ini memang santer diberitakan bahwa pada acara Galaxy Unpacked Samsung yang akan datang, Samsung kemungkinan besar akan memperkenalkan smartphone premium terbaru dengan jenis layar lipat atau foldable.

Ice Universe memberi bocoran mengenai desain perangkat Samsung yang diberi nama Galaxy Fold 2. Dari gambar yang dibagikan, suksesor Samsung Galaxy Fold ini tidak terlihat terlalu berbeda dari pendahulunya. Namun, ada beberapa hal yang perlu dicatat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Kamis (23/07/2020), Samsung Galaxy Fold 2 memiliki modul kamera yang lebih besar di bagian belakang. Ponsel lipat canggih ini pun mempunyai layar berukuran lebih besar ketimbang sebelumnya.

Desain Samsung Galaxy Fold 2

Pengguna hanya perlu membentangkan keseluruhan layar apabila ingin mengakses fitur lain dan memanfaatkan yang lebih besar. Dengan demikian, Galaxy Fold 2 diyakini bakal lebih awet ketimbang Galaxy Fold yang bermasalah dengan layar.

Sayang, gambar yang kemungkinan resmi itu tidak terlalu beresolusi tinggi sehingga sulit untuk melihat secara detail soal desain Samsung Galaxy Fold 2.

Meluncur Bersama Samsung Galaxy Note 20 Series

Samsung Galaxy Fold 2 sendiri diprediksi akan diresmikan bersama dengan Galaxy Note 20 Series dan generasi terbaru dari Galaxy Flip. Ponsel tersebut akan meluncur pada 5 Agustus mendatang di acara Galaxy Unpacked yang digelar secara online.

Ya, tidak seperti acara tahun-tahun sebelumnya, peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Series pada tanggal 5 Agustus nanti akan digelar secara online. Acara ini akan disiarkan langsung di situs resmi Samsung mulai pukul 10:00 ET atau sekitar 21.00 WIB.

{Baca juga: Samsung dan Corning Bikin Pelindung Layar Smartphone Lipat}

Menjelang peluncuran resmi, ada sebuah laporan yang mengabarkan bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan dilapisi oleh panel pelindung kaca fleksibel dari Corning.

Hal itu terungkap setelah Corning dan Samsung bekerja sama untuk mengembangkan panel kaca pelindung untuk layar smartphone lipat. Lewat kerja sama tersebut, Samsung ingin menurunkan biaya ultra-thin glass atau UTG yang mereka gunakan pada Samsung Galaxy Z Flip. (SN/MF)

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0