Samsung Galaxy Tab S7 Bakal Usung Layar 120Hz

Telset.id – Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai sertifikasi Samsung Galaxy Tab S7, kini muncul lagi bocoran lain terkait wujud dan spesifikasi layar perangkat. Benarkah akan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz?

Wujud Galaxy Tab S7 ditampilkan oleh salah satu leakster ternama, yaitu OnLeaks. Meskipun gambar tersebut masih dalam bentuk render 3D.

{Baca Juga: Samsung Siapkan Galaxy Tab S7 Series, Ini Bocorannya!}

Galaxy Tab S7 tidak terlihat jauh berbeda dari pendahulunya, yaitu Galaxy Tab S6. Tab S7 dikabarkan akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 11 inci dan 12,4 inci untuk Galaxy Tab S7+. OnLeaks mengklaim, untuk model standar yaitu dengan layar 11 inci ini memiliki dimensi presisi yaitu panjang 253,7mm dan lebar 165,3mm. Perangkat ini juga memiliki ketebalan yang terbilang cukup minim yaitu hanya 6,3mm.

Keunikan terlihat pada penampang bagian belakang, dimana kamera pada perangkat tablet Galaxy Tab S7 ini terlihat memiliki tonjolan yang cukup besar. Terdapat dua buah sensor kamera, dengan lampu LED Flash di bagian bawah. Logo Samsung berada di bagian kiri bawah dengan posisi vertikal ke atas.

Bocoran lainnya juga diinformasikan oleh Ice Universe. Leakster ini membocorkan terkait spesifikasi layar dari Galaxy Tab S7 series. Layar Galaxy Tab S7 series disebutkan akan mengusung panel SuperAMOLED.

Namun yang paling utama, tablet ini digadang-gadang akan menghadirkan teknologi refresh rate hingga 120Hz. Ini tentunya akan menjadi tablet pertama yang bakal menghadirkan teknologi refresh rate tinggi tersebut.

Pastinya dengan layar 120Hz tersebut, Galaxy Tab S7 akan semakin nyaman digunakan untuk segala aktivitas. Apalagi untuk bermain game, pengguna pasti akan lebih puas bermain dengan layar yang besar.

{Baca Juga: Samsung Siapkan Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live}

Baik Galaxy Tab S7 dan S7+ sama-sama kembali dibekali dengan teknologi Stylus. Diharapkan, perangakt stylus di Galaxy Tab generasi terbaru ini juga akan membawa peningkatan fitur terbaru.

Galaxy Tab S7 series kabarnya akan segera meluncur pada bulan Juli mendatang. Sementara itu, Samsung juga tengah menyiapkan perangkat smartphone flagship terbaru mereka yaitu Galaxy Note 20 series dan Galaxy Fold 2. Galaxy Unpacked 2020 akan kembali digelar pada bulan Agustus mendatang.

Namun kemungkinan besar, baik perangkat Galaxy Tab S7 series dan juga Galaxy Note 20 series serta Galaxy Fold 2, peluncurannya akan diselenggarakan secara online melalui event live streaming. [IR/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -