Home Gizmo Dell XPS 13, Super Tipis dan Bisa Terima Telpon

Dell XPS 13, Super Tipis dan Bisa Terima Telpon

CES 2018

Telset.id, Jakarta—Dell sukses menarik perhatian pengunjung di ajang CES 2018. Pabrikan asal Amerika Serikat ini mengumumkan laptop versi baru XPS 13, dan XPS 15 2-in-1 pertamanya. Dell sukses “mengawinkan” performance dengan kemampuan portability-nya melalui penggunaan desain dan material canggih, termasuk Gore fabric.

Justin Lyles, Wakil Presiden Desain Konsumen Dell, menjelaskan proses pengambilan keputusan perusahaan, termasuk peluncuran chassis putih yang bukan hanya memberikan sentuhan warna yang berbeda, tapi juga terbuat dari bahan yang berbeda dengan warna hitam, model serat karbon.

Hardware teranyar jelas menjadi fokus Dell pada acara CES tahun ini, tapi itu bukan lantas menjadi satu-satunya fitur dan produk terbaru yang dikeluarkan perusahaan. Mereka juga ingin memperbaiki cara kerja laptop, terutama jika didampingkan dengan ponsel.

Untuk mewujudkan itu, perusahaan asal Texas, Amerika Serikat itu memperkenalkan Mobile Connect, sebuah aplikasi yang dapat menampilkan data kontak dan aplikasi dari perangkat Android atau iOS.

Laptop ini bahkan bisa menerima pesan teks atau panggilan dari ponsel Anda, dengan cara routing memanfaatkan mikrofon laptop. Inovasi ini merupakan level integrasi baru untuk PC Windows, yang mengejutkan.

Direktur Manajemen Produk Dell untuk inovasi perangkat lunak, Orin Inditzky, memperlihatkan bagaimana fitur tersebut bekerja dan menjelaskan proses pemikiran perusahaan saat menggabungkannya.

Well, untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat hands-on Dell XPS 13 yang Telset.id kutip dari Digital Trends di bawah ini:

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version